ARIANA (@dittariana) | Female Daily
image-user-female-daily

dittariana · ARIANA

Beauty Newbie | 400 Beauty Points
4.5(297)

BLP Beauty

Lip Coat

Pumpkin Sorbet

31 Jan 2021

doesn't recommend this product!

gue gangerti ini emg gaboleh dipke lama2 stelah produk dibuka atau gmna, ini wanginy gue suka bgt dibibir jg bagus.. gue pke jarang bgt bener2 jarang. pas udh mau sbulan dr tgl gue beli gue mau pake ini produk bau bgt kaya basi atau expired tp masih jauh sampe gue hub d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(74)

Innisfree

Jeju Volcanic Color Clay Mask

Purple (Calming)

31 Jan 2021

recommends this product!

salah satu clay mask tbs yg aku suka, jadi clay mask yg ungu ini bener2 bikin calming bgt aku pake jerawat ku yg dr merah bgt agak pudar bikin muka cerah juga. cocok bgt kalo mukanya lagi kering pke ini karna ini mask sama skali gak bikin muka ketarik tarik. untuk maske ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(125)

Innisfree

Jeju Volcanic Pore Toner

31 Jan 2021

doesn't recommend this product!

aku beli ini di officialnya dan memang lagi hits clay mask nya jadi aku ikutin serangkaian produknya. yaa enak enak aja sih tonernya gaada masalah dikulit jg cuma aku berhenti karna memutuskan pake obat dokter ajaaaa.. tapi kayanya aku gabakal beli lagi karna aku lebih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(7473)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

31 Jan 2021

doesn't recommend this product!

sumpah gue gangerti ya gue dpt yg ori apa kw tapi gue udh bandingin rata2 memang harganya sama kaya yg gue beli, ini ringan bgt dan encer gue suka sm teksturnya tapi jadi kaya jerawat nasi muka gue tapi gak lgsg banyak sih munculnya ada jeda, yaudah gitu aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12173)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

31 Jan 2021

recommends this product!

aku pkeinnya di bibir setiap mau tidur, dan emang lembab bgt, terus di bulu mata karna ngerasa jadi agak lebat, sama kadang disiku karna kering bgt.. dulu pertama di kasih temen, sampe skrg aku masih beli produk ini karna kalo kulit lagi kelupas aku pake ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.6(12353)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

31 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pake ini dalam 2 periode yg berbeda. pertama coba: bener bener light banget, tapi lama kelamaan ngerasa muka jadi full minyak dan jember bgt sih jadi dekil. lalu sempet pke serangkaian obat dokter, stelah lepas pake ini lagi malah jadi jerawat bulet gede yg sakit ada na ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.1(12398)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

31 Jan 2021

doesn't recommend this product!

dikulit gue ini bukan cuma jadi beruntusan aja malah jerawat yg bulet gede2 kaya bentol gt tapi yg ada nanah dan perih banget gila dan diseluruh muka gangerti bgt gue tersedih sih dulu gacocok pake ini, sampe gue jadiin sabun mandi. tapi tmn2 aku banyak yg cocok, jadi k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
3.8(4497)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

31 Jan 2021

doesn't recommend this product!

beli ini karna kata org bagus bgt + aku baru berhenti pake obat dokt dan nyari toner.. terus aku beli ini, bagus sih awal nya tapi lama lama beruntusan tapi aku kepo bgt aku habisin satu botol karna waktu itu lg booming bgt dan orgorg blg bagus, tp aku ngerasa kulit muk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.4(39)

Neutrogena

Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen

SPF 55

31 Jan 2021

recommends this product!

aku cobain ini dari spf 55 sampe terakhir spf 100+ dan sepede itu karna glowing bgt dan gapake apa apa lagi kemuka, emang pas dioles itu kaya berminyak tapi ringan bgt dan yg bikin aku suka karna ngelembapin muka dan setelah berjamjam muka jadi glowing yg sehat gt ohiya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1128)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

31 Jan 2021

doesn't recommend this product!

plis banget kalo keadaan mula lg breakout/acne probe fikir2 lagi untuk pake produk ini.. aku beli ini dulu grgr kata orgorg sebagus itu, aku cobain awal2 gaada masalah lalu beruntusan, aku fikir krna produk yg lain sampe aku kepo bgt make ini sampe stengah botol malah k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

1
Prev
1
2
Next