(@ditsi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ditsi ·

Beauty Newbie | 95 Beauty Points
3.6(8968 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

10 Aug 2019

pembersih muka netral yang cukup cocok buat kulit mukaku yang sensitif cenderung mudah berminyak dan berjerawat. di awal2 pake biasa aja. setelah beberapa bulan pake baru keliatan dibandingin sabun cuci muka yang lain. mungkin cara pakai di awal2 yg salah, harusnya saat ... Read more

0
3.6(4587 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

10 Aug 2019

sunblock spf 50 paling enteng yang pernah aku pake. harganya juga ga mahal mahal banget. buat kulitku yang lumayan berminyak di siang hari, ini oke banget. langsung meresap dan nggak bikin putih. nggak berbau. andalan pokoknya.

0
3.6(727 reviews)
LaneigeClear C Peeling Serum

10 Aug 2019

kulit aku agak sensitif, pakai ini udah lama, hasilnya agak sedikit mencerahkan, jerawat sih ada muncul tapi nggak tau karena produk ini atau enggak. tidak lengket dan mudah menyerap. paling pas dipake buat rutinitas skin care sebelum tidur. masih mau coba serum lain si ... Read more

0