Adinda Ipaterangi (@diterangiaku) | Female Daily
image-user-female-daily

diterangiaku · Adinda Ipaterangi

Beauty Newbie | 419 Beauty Points
3.2(7418)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

07 May 2021

recommends this product!

Sebelumnya tidak pernah cocok dengan produk wardah apapun😭 akhirnya karna lagi sering ada kegiatan outdoor dan butuh suncreen cobalah si wardah ini, taunya cocok.. teksturnya gel, awal diaplikasikan putih gt, tp klo udh menyerap jadi glowing glowing bagus gitu, dan ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(382)

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Body Lotion

07 May 2021

recommends this product!

Sebelumnya pake yg lavender, ga begitu suka dengan baunya. Dan coba yang ini kebetulan wangi bunga dan suka banget 😍 waktu diaplikasikan juga ringan dan di kulit jadi lembab banget, wanginya juga awet seharian kaya pake parfum, pokoknya sukaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.2(138)

Innisfree

No Sebum Mineral Pact

03 Mar 2020

recommends this product!

Ini ajaib banget sih bedaknya, dipakai di muka pas lagi berminyak oke banget, dipake di muka pas lagi kering jg gak masalah.. terus karna translucent jadi cocok deh buat yang ga suka make up dempul. Hasil akhir di muka juga jadinya alus banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1971)

AVOSKIN

Perfect Hydrating Treatment Essence

03 Mar 2020

recommends this product!

Pakai ini dari jaman hamil trimester kedua, yang muka mulai gradakan dan kering banget. Dan lama lama emang mukanya makin cerah dan jadinya bersih 😍😍 terus dilanjutin sampai menyusui skrg jadi serum andalan banget yang selalu ada di make up pouch

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
4.4(136)

Love Beauty and Planet

Argan Oil & Lavender Body Lotion

03 Mar 2020

recommends this product!

Beli varian ini karna di watson kebetulan sisa yang ini aja, dan ternyata wanginya enak tahan lama dan gampang nyerapnya. Untuk harganya sesuai lah, kayanya awet jg ni kalo di pake ga bikin boros.. lovitttttttttttttttttttttttttttttttttt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4(5)

Oriflame

VERY ME PEACH ME PERFECT SKIN GLOW

LIGHT

12 Sep 2018

Fondation pertama dan masih terpakai sampai saat ini. Warnanya bener bener nyatu sama warna kulitku, hasil akhirnya glowing. Wanginya juga seger,packinya kecil, cuma kadang kadang suka berantakan pas di pencet. Tapi overall sih bagus

0
4.3(101)

Holika Holika

Holika holika mask sheet

Green tea

11 Sep 2018

Pada dasarnya semua sheet mask nya holika holika emang juara banget. Tapi paling ngerasa cocok sama yang greentea ini. Bener bener ngilangin bekas jerawat dan membuat kulit cerah di waktu yang bersamaan..

0
4.2(875)

St. Ives

Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

11 Sep 2018

Kemakan racun nya suhay salim, dan pas di cobain ternyata bagus banget :" scrub nya wajar, kecil kecil dan pas di aplikasikan juga enak di muka. Wanginya juga seger, setelah pemakaian pertama langsung halus dan cerah.

0
3.7(640)

Safi

White Expert Purifying Cleanser

11 Sep 2018

Coba coba sabun muka, pas liat review nya dan coba baca komposisinya, ternyata bagus. Eh tapi pas di pake ternyata jadi kering banget mukanya, terus keluar bintik bintik merah gitu.. dan parahnya di sekitar jidat, alis, dan kumis malah tambah banyak tumbuh bulunya. Para ... Read more

0
3.6(39)

Nature Republic

Ice Sun Puff Spf 50++/PA++++

Beige

09 Sep 2018

Awal mau beli ini karna memang lagi butuh sunscreen, eh pas sampe di store nya kok bentuknya lucu banget. Beli lah tanpa memikirkan shade nya cocok apa gak. Alhamdulillah nya pas di coba shade nya ga jadi abu abu, cuma memang agak putih sedikit tapi lama lama dia menyan ... Read more

0
Prev
1
2
Next