Dita Rizkiani (@ditariskia) | Female Daily
image-user-female-daily

ditariskia · Dita Rizkiani

Beauty Rookie | 558 Beauty Points
3.9(73)

Milani

Stay Put Brow Color

Brunette

25 Mar 2021

recommends this product!

Dari sekian banyak brow pomade yg aku coba, menurutku ini salah satu pomade brow yg terbaik sih. Teksturnya ga terlalu creamy tapi ga terlalu keras juga. Gampang banget di blend-nya. Terlihat natural. Dapet kuasnya juga, jadi mempermudah. Tahan lama juga. Recommended!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(85)

Focallure

Brows Cream Long Lasting

Chocolate

25 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Keliatannya kaya matte gt ya. Tapi setelah dipake ini terlalu creamy menurutku. Walaupun creamy tapi dia termasuk awet sih. Agak sulit di blend juga, aneh... dan yg paling aku kecewa warnanya sih. Aku pikir ini coklat tua gt. Ternyata coklat ke orange2an gitu. Dan teran ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(221)

Emina

Top Secret Eyebrow

25 Mar 2021

recommends this product!

Nilai + banget ada kuasnya yg kecil bgt tapi super ngebantu banget. Gel nya favorit bgt si. Jadi ini akan cocok bgt kalo dipake sama yg alisnya masih ada bulunya gt. Dan aku ga expect brow powder tuh ternyata bagus ya😂 aku biasanya pake warna gelap, tapi di bagian pang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.1(62)

Love Beauty and Planet

Love Beauty and Planet Lotion

Clean Oceans Edition

15 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Aku pake ini karna wanginya enak bgt si, cocok bgt buat dikulit. Seger banget banget. Untuk ngelembapin dia oke, pas. Ga terlalu lembap, tapi ga terlalu cepet kering. Tapi ga berpengaruh apa2 sih. Biasa aja. Kalo emang cuma mau lembapin, ya cocok. Tapi kalo buat mencera ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
3.8(35)

Love Beauty and Planet

Love Beauty And Planet Shampoo Deep Restore

15 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Aku kurang suka sih, karna busanya sedikit banget. Aku ngerasa kurang bersih gitu, jadi applying ke rambutnya kudu banyak bgt dan menurutku itu boros sih.. kalo ga ada busa kata ga bersih aja gitu. Wanginya tapi seger, tp ga kaya shampoo menurutku huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.8(128)

N'pure

Cica Chocomint Clay Mask

15 Feb 2021

recommends this product!

Aku pake produk ini seminggu sekali sih. Karna ini mint yaa, jadi aku oles dikit aja langsung cekit-cekit bgt ini mukanya. Tapi kalo udah beberapa kali pake, agak berkurang sih cekit-cekitnya. Wanginya enak banget!!! Udah dibilas udah dibilas jg masih tetep wanginya nem ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
5(330)

N'pure

Cica Face Sheet Mask

15 Feb 2021

recommends this product!

Produknya N’Pure cica series jujur semuanya sebagus ituuu! Kalo lagi jerawatan, pake coca series nya N’Pure cepet banget jerawatnya sembuh. Apalaginini sheetmasknya warnanya hijau lucu banget! Wanginya juga enak banget huhuhu cray. Repurchase dong jelas kalo ini🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.4(5)

Femme

Luster Stick Blush On

Lagoon

15 Feb 2021

recommends this product!

My first sticky blush aku. Cocok, warnanya oke, mudah ngeblend, awet. Setelah pake produk ini aku udah bye bgt ke powder blush hahaha cuma kekurangannya emang agak repot ngeratainya harus pake sponge lagi gitu terpisah. Atau pake tangan, tapo udah ya repot kudu cucitang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(69)

Sukin

Natural Deodorant

15 Feb 2021

recommends this product!

Ketiak aku super duper sensitif. Bener-bener harus pake bahan senatural mungkin. Aku pake sukin, aman banget ya.. Wanginya juga seger menurutku. Tapi aku tidak merasa pengaruh yg gimana2 juga karna dia ga menahan keringat di ketiak. Kalo untuk menahan bau aku kurang tau ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

3
3.7(339)

pinklab co

Dead Sea Mask

15 Feb 2021

recommends this product!

HOLYGRAIL✨✨ Jerawat? Gone. Bruntusan? Gone. Noda hitam? Gone. Berusaha gonta ganti masker, ujungnya tetep balik kesini. Baunya tu kaya emang kaya bau laut sih agak menyengat tapi menurutku enak hahaha emang agak sulit bilasnya tapi ya worth sih buat ku ya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next