Dini widia (@diniwidial) | Female Daily
image-user-female-daily

diniwidial · Dini widia

Beauty Newbie | 297 Beauty Points
4.2(5)

Zap

Acne Defense Night Cream

28 Jul 2020

recommends this product!

Beli ini karena reviewnyaa baguss baguss buat kulit yang sedang berjerawat. Cumaa emangg kulit aku jarang bisa cocok untuk skincare, dan salah satunya inii. Aku baru 1 kali pakai terus udh lgsg ga cocok, kalau kalian minat aku jual IDR 35K, more info line diniwidiale

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
3.8(401)

Cosrx

Natural BHA Skin Returning A-Sol

28 Jul 2020

recommends this product!

Pertama kali beli ini karena baca dan lihat reviewnyaa bagus bagus, pemakaian pertama emg berasa banget efeknyaa. Muka jadi berasa haluss dan seger, tapi setelah pemakaian ke 3 kali ga berasa efek apa apaa. Kalau minat aku jual IDR 145K baru dipakai 3 kali, more info li ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(177)

Dermaluz

Acne Spot Treatment

28 Jul 2020

recommends this product!

Beli ini karena di rekomendasiin sama suhay salimm, dimana katanya bagus banget buat kulit yang sedang berjerawat. Cumaa emangg kulit aku jarang bisa cocok untuk skincare, dan salah satunya inii. Aku baru 4 kali pakai terus udh lgsg ga cocok, kalau kalian minat aku jual ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
3.8(18)

Dermaluz

Masker Acne

28 Jul 2020

recommends this product!

Beli ini karena di rekomendasiin sama suhay salimm, dimana katanya bagus banget buat kulit yang sedang berjerawat. Cumaa emangg kulit aku jarang bisa cocok untuk skincare, dan salah satunya inii. Aku baru 3 kali pakai terus udh lgsg ga cocok, kalau kalian minat aku jual ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
2.9(41)

Dermaluz

Serum Acne Exfoliating

28 Jul 2020

recommends this product!

Beli ini karena di rekomendasiin sama suhay salimm, dimana katanya bagus banget buat kulit yang sedang berjerawat. Cumaa emangg kulit aku jarang bisa cocok untuk skincare, dan salah satunya inii. Aku baru 3 kali pakai terus udh lgsg ga cocok, kalau kalian minat aku jual ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(81)

Erha

Acne Clarifying Gel

28 Jul 2020

recommends this product!

Belii produk ini awalnya karena emang mukanlagii parah banget, tapi ternyata pas baru dipake 1 kali dia langsunngg ga cocok di kulit akuu. Pemakaian pertama bikin mukaa panass, jadi galanjut pakee. Kalau ada yg minta boleh, aku jual IDR 45K. Baru dipakai 1 kalii, sold o ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
4(338)

Erha

Acne Spot Gel

28 Jul 2020

recommends this product!

Beli ini karena reviewnyaa baguss bagusss, tapi ternyata ga ampuh di akuu. Jerawatnyaa keringsihh, tapi lumayan lamaa, terus aku udh nemu produk yg lebih ampuh dan cocok. Mau jual kalo minat IDR 35K, baru dipakee 1 kaliiiiiiii. Soldd outt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.6(5)

La Roche-Posay

Effaclar Duo Plus

28 Jul 2020

recommends this product!

Beli karena katanyaa ini bagus banget buat yg jerawatnyaa bebel, aliass membandel dan susah ilangg. Pas dipake dia emg bikin perih gitu di jerawat yg aktif, efek di aku keringnya lamaa jadi mau di jjal aja. Masih banyak banget, baru dipake 3 kalii itu juga cuma buat tot ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4(578)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Toner

27 Jul 2020

recommends this product!

Aku beli karena rekomendasi orang orang kalau ini bagus banget produknya buat yg punya masalah beruntusann, pertama kali pake dia emg bikin muka halus. Tapi setelah ke 5 kali gaada perubahan yang signifikan gitu di muka akuu, jadi aku mau jual. Sold out

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.9(5083)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

27 Jul 2020

recommends this product!

Efeknya bagus, bikin muka jadi halus dan beruntusan hilang. Tapi gatau kenapa purchase yg ke 3 kali ini malah bikin breakout, jadi kalo ada yg minat mau dijual IDR 50K. Baru dipake 10 tetes, masih banyak bangettt. Sold outt!!!!!!!!!!!!!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1