Dini (@dinini) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

dinini · Dini

Beauty Newbie | 339 Beauty Points
4.4(113 reviews)
Holika HolikaHolika Holika Pure Essence

Rice

14 Apr 2019

Dari jenis2 sheet mask yang perah aku coba holika2 ini yg paling cucok. Astaga cinta bngt pokonya. Kulitku termasuk sensitif dan kalo gak cocok pake sheet mask tu biasanya langsung jerawatan. Tapi ini malah bisa bikin jerawatku yg lagi radang jadi calm dan cepet kering ... Read more

0
4.3(81 reviews)
Selsun7 Herbal

28 Feb 2019

Gak tau lagi harus ngomong apa. Ini sampo penyelamat banget.. Jd dulu aku sempet rontok yg parah, cuma disisir pake jari aja rambut udah pada jejatohan dilantai mana rontok nya bukan karna patah tp rontok dari akar. Sedih parah. Waktu itu udah coba macem2 tp ternyata co ... Read more

2
4(341 reviews)
Pond'sInstabright Tone Up Milk Mask

Bright Up

21 Feb 2019

Awalnya agak ragu karena jujur aja aku gak pernah cocok pake produk ponds entah pelembabnya ato sabun muka cuma tetep nekat beli karna kemasannya lucu, dan pas dibuka baunya enak banggeeeeet.. Tapi sayang lengket plus susah nyerap, surprisenya begitu selesai maskeran la ... Read more

0
3.8(3878 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

27 Dec 2018

Coba ini karena kecewa berat sama nacific herb yg bikin jerawatan dan ternyata jeng jeng! TO ini cocok di akuu... Bahagia sungguh!! Baru dua minggu tapi udah keliatan efeknya. Ini produk ngebantu banget buat kontrol tambang minyak dimuka, secara mukaku tuh super duper m ... Read more

0
3.6(2047 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

22 Dec 2018

Ada yg minat beli? masih 85% exp. 2021 Gak cocok di muka oily aku, bukan masalah bikin tambah berminyak sih tapi ini serum bikin jerawatan, mana jerawatnya yang segede2 biji jagung gitu dan sembuhnya lama sebel bngt😑

4
4.2(20 reviews)
APIEUMarker Pen Tint

CR02 Hug Me Coral

11 Nov 2018

Ini liptint kedua setelah tonymoly. Beli karna penasaran sama bentuknya yg kaya spidol. Warnanya cukuplah, tapi gak sepigmented tonymoly. Di bagian aplikatornya uda ada cekungannya gitu buat ngemudahin makenya. Tapi sayang gak tahan lama di bibirku. Dan biasalah permasa ... Read more

0
3.9(16581 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

22 Oct 2018

Cocok banget di aku, pertamanya ngira karna bikin lembab gak bakalan cocok di kulit berminyak. Tapi ternyataaaa jeng jeng jeng setelah dipake buat masker tidur hasilnya wallaaa! Kulitku yg bruntusan jadi alus dan keyal kerasa lembab tapi gak bikin berminyak. Emang sih m ... Read more

0