Dinda Rizqi (@dindarizqis) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

dindarizqis · Dinda Rizqi

Beauty Advisor | 4016 Beauty Points
3.6(213 reviews)
WardahPerfect Bright Creamy Foam

brightening and smoothing

05 Oct 2018

Beli ini karena iseng aja sih & ternyata fine-fine aja. Ga bikin kulit wajah jadi ketarik/kering setelahnya. Ada efek mencerahkan sedikit setelah cuci muka. Wanginya enak seger. Repurchase mungkin varian yang satunya.

0
3.6(357 reviews)
WardahWardah Sun Care

Sunscreen Gel SPF 30

05 Oct 2018

Maju mundur beli ini akhirnya ya nekat aja deh dibeli. Kalo ga coba ga akan tau. Walaupun namanya gel dia kayak krim gitu & ga thick. Awal pakai nempel di muka emang lengket2, lama-lama juga hilang rasa lengketnya. Ga bikin nambah jerawat & komedo juga asal bersihinnya ... Read more

0
3.6(751 reviews)
SafiSAFI Age Defy Gold Water Essence

05 Oct 2018

Beli karena emang udah lirik-lirik ini tiap mampir ke Guardian. Akhirnya beli pas ada diskon kan mayan ya. Baru pakai belum ada 1 bulan sih. Tapi ga ada efek negatifnya di aku. Dia ada wanginya ya floral gitu. Minggu lalu sempet bruntusan/cuma kringet buntet di dahi (ga ... Read more

0
3.6(2063 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

05 Oct 2018

Beli di watsons waktu itu. Pakai belum ada 1 bulan sih, tapi tiap hari emang pakai biar cepet tau efeknya kayak gimana. Familiar sama wangi/baunya, ya kayak Hadalabo yang Aha Bha itu. Walaupun disaraninnya pakai kapas, aku spray langsung aja ke muka, agak sayang gitu ka ... Read more

0
3.6(84 reviews)
NaturNatural Extract Shampoo

Aloe Vera Extract

05 Oct 2018

Sampo Natur sekarang udah wangi, ga bau jamu karena logo jamunya udah hilang dari botolnya. Ini wanginya mirip sama varian Ginseng, aku cium-cium ga ada bedanya. Emang bikin keset & kering rambut, jadi bikin aku sampoan cuma 2 hari 1x. Biasanya tiap hari aku sampoan kal ... Read more

0
3.6(85 reviews)
NaturNatural Extract Shampoo

Tea Tree Oil

05 Oct 2018

Pernah coba ini beberapa kali doang punya temen. Wanginya enak sih seger, beda dengan varian Ginseng & Lidah Buaya yang punya wangi sama banget. Sampo Natur emang bikin keset & rambut kering makanya pakai conditioner juga. Bikin aku betah sampoan cuma 2 hari 1x. Karena ... Read more

0
3.6(557 reviews)
NaturNatural Extract Shampoo

Ginseng Extract

05 Oct 2018

Baru beli bulan ini & baru dipakai beberapa kali sih. Ada wanginya, tapi aku yakin bukan jamu. Karena logo jamu di botol sekarang udah hilang, ga kayak dulu. Sebenernya wanginya sama aja sih kayak yang varian Lidah Buaya itu (aku udah pakai yg Lidah Buaya). Ada busa, ta ... Read more

0
3.6(313 reviews)
NaturNatural Extract Hair Tonic

Ginseng Extract

05 Oct 2018

Baru pakai sebulanan bareng sampo yang Lidah Buaya, masih rontok tapi ga separah dulu sebelum pakai Natur. Pakai tonic tiap abis sampoan kondisi rambut masih lembab, bukan basah yang masih berair. Wanginya aku ga tau wangi apaan, mungkin ginseng sesuai produknya. Kurang ... Read more

0
3.6(54 reviews)
NaturConditioner

Aloe Vera & Olive Oil

05 Oct 2018

Beli karena pengen aja serangkaian pakai Natur. Udah beli samponya dari bulan-bulan lalu, baru beli conditioner bulan ini. Wanginya enak seger. Krimnya pekat banget. Gampang diratainnya. Waktu dibilas ya kayak conditioner pada umumnya, licin & berbusa di lantai kamar ma ... Read more

0
3.6(40 reviews)
Make OverRiche Glow Face Highlighter

08 Sep 2018

Beli di Sociolla pas ada diskon pula. Bagus sih sebenernya. Tapi kalo diaplikasikan pakai brush terbang-terbang gitu. Warnanya masih masuk di kulitku. Kayaknya bakal awet banget karena aku pakainya kadang-kadang aja.

0
Prev
Next