Dinda Berlian (@dindaberlianp) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

dindaberlianp · Dinda Berlian

Beauty Newbie | 245 Beauty Points
3.6(366 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

86 Topaz

17 Jul 2019

aku sukakkkkkkkk banget sama shadenya ini. pertama kali lihat langsung jatuh cinta pokoknya. cantik warnanya, terus longlasting bangett, gampang dibawa kemana mana. so repurchase? yesssss banget pokoknya

0
3.6(1036 reviews)
WardahLightening Gentle Wash

17 Jul 2019

aku pakai ini gara gara terpaksa sih. lagi pergi terus lupa bawa facewash sendiri, jadi pakai punya kakak. sekali pakai ini langsung ketarikkkkk,gak suka bgt pokoknya. udah gitu selesai itu langsung kering sampai terkelopek, terus mulai gatal gatal beruntusan. so repurc ... Read more

0
3.6(150 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

12 Plum it up

17 Jul 2019

suka bangetttt, gampang di apply cuma butuh setitik aja udah bisa ngeaplly ke seluruh bibir. warnanya cantik bangetttttt pokoknya. kayak merah tapi pink gituu jadi jatuhnya gak norak. kalo di aplly tipis tipis jadinya lucu

0
3.6(265 reviews)
WardahEye Brow Pencil

Black

17 Jul 2019

pensil alis pertamaku sampai sekarang, gampang banget di apply, murah juga sesuai kantong, kecil bisa dibawa kemana mana gampang. tapi kadang susah ditahan, kalo muka lg berminyak alis jadi keliatan ketebalan banget makenya padahal tipis tipis aja.

0
3.6(1440 reviews)
WardahLightening BB Cream

Light

17 Jul 2019

di aku gak cocok parahhhhh, baru sekali pake langsung breakout. gatal gatal beruntusan, jerawat, padahal udah di bersihin tapi tetap kerasa banget, berat dimuka, harus berusaha banget sembuhin seperti awal lagi hanya gara gara sekali pakai ini. repurchase? no.

0
3.6(928 reviews)
EminaPore Ranger

17 Jul 2019

di aku gak terlalu ngaruh buat nutupin pori porinya. jatuhnya kayak primer ke aku, buat muka aku lembut, bisa nahan makeup aku agak lama. ya walaupun pori porinya masih keliatan, cuma buat nyamarin lumayan sih. repurchase? maybe

0
3.6(7711 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

17 Jul 2019

udah beberapa kali repurchase. selalu back kesini sih. agak greasy buat dimuka aku yg combi to oily. tapi love banget sih, pakai ini juga mulai ngehilangin belang diwajah. tapi skrg mulai cari produk lain. repurchase? maybe

0
3.6(9002 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

17 Jul 2019

awalnya aku pakai ini garagara dikasi teman, baru dua kali pakai langsung kerasa banget efeknya. beruntusan muncul dimana2, gatal, makin berminyak, breakout parah. benar sih ini harus cocok2an, sesuai kitanya. so, repurchase? no deh

0