Dinar Rospita (@dinarudinar) | Female Daily
image-user-female-daily

dinarudinar · Dinar Rospita

Beauty Savvy | 2476 Beauty Points
3.2(3902)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

6 days ago

doesn't recommend this product!

Beli ini karena pas travel lupa bawa face wash. Harganya murah, yang 50ml cuma 16ribuan & banyak dijual di minimarket. Tapi di kulit aku yang combi to oily ini enggak cocok. Bikin kusam & perih perih di area yang kering. Aku pikir lagi sensi aja kali ya.. tapi di hari h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4(96)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Eye Cream

19 Mar 2021

recommends this product!

Selama dua minggu make ini, oke oke aja sih. Bikin lembap area kering di sekitar mata. Dia bikin mata keliatan seger, jadi enggak keliatan kayak mata lelah gitu. Tapi kalau untuk ngurangin mata panda & kerutan, dua minggu ya belum keliatan. Lagian kerutan aku enggak ken ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(202)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Double Action Serum

19 Mar 2021

recommends this product!

Aku pikir teksturnya liquid, ternyata enggak, melainkan lebih kayak lotion tapi creamy gitu. Warnanya kuning butek. Aku pake setelah essence dan cuma ambil sebesar biji jagung aja udah cukuplah ditotol ke muka. Kayaknya kalo engga pake bareng essence-nya dia enggak cuku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(66)

Pond's

Age Miracle Anti Aging Ultimate Youth Essence

19 Mar 2021

recommends this product!

Aku suka banget sama essence ini. Teksturnya kental, enggak cair seperti essence essence lain. Ada wanginya tapi kalem. Di kulit aku yang kombinasi berminyak, essence ini menghidrasi yang keringnya tanpa bikin minyakan di bagian berminyak. Kulit juga jadi lembut & kenya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(97)

Acnes

Derma Care Gentle Cleanser

10 Mar 2021

recommends this product!

Sepertinya ini bakalan jadi holygrail aku. Selain enggak ada bau aneh-aneh, dia bikin muka aku lembab, enggak ngeringin apalagi bikin ketarik. Busanya hampir ga ada, tapi dibersihinnya gampang, enggak ninggalin residu. Kalau untuk nyembuhin jerawat, di aku dia kurang me ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(29)

Pond's

Anti Bacterial Facial Foam

10 Mar 2021

recommends this product!

Buat kulit kombinasi kering berminyak kayak aku ini kurang cocok sih, bikin kering. Sepertinya enggak low Ph. Untungnya dia enggak bikin kulit jadi ketarik banget ya, cuma nggak lembab aja. Wanginya okelah bisa ditolelir & busanya banyak meskipun cuma ngeluarin segede j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(413)

Crushlicious

Organic Face Mask

Green Tea

17 Jan 2021

recommends this product!

Masker organik pertama yang pernah aku punya. Model bubuk begini memang selalu jadi favorit meskipun ribet cara pemakaiannya. Wanginya juga aku suka, beneran kayak matcha gitu. Bubuknya halus, gampang diaduk/diblend, ga ada gumpal2, dan gampang ditempelin ke muka juga. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(704)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

10 Jan 2021

recommends this product!

Ini bagus banget sebenernya. Menghidrasi kulit aku yang kombinasi berminyak jadi sehat aja gitu, ga kering ga minyakan. Aku perlakukan dia kayak serum karena teksturnya yang kentel. Tiga tetes udah cukup banget buat muka. Ga ada parfum ga ada alkohol. Pagi2 muka jadi pl ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(7)

Aveeno

Aveeno Baby Soothing Relief Moisture Cream

07 Jan 2021

recommends this product!

Ini beneran bagus & bekerja sesuai klaim. Anak aku kulitnya sensitif banget & gampang eksim. Keringnya keterlaluan sampe ngelupas, merah & gatel. Dipakein ini dua kali sehari setelah mandi, dalam waktu beberapa hari kulitnya jadi normal lagi, ga ada kelupas, merah & gat ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(382)

NIVEA

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

07 Jan 2021

recommends this product!

Body sunscreen favorit! Harganya murah, teksturnya beneran light & ringan, jadi engga lengket pas dipake. Wanginya juga enak, engga terlalu semerbak. Menurut aku sih kayak wangi susu gitu. Cuma ini enggak terlalu ngeblock matahari ya meskipun sekedar jalan ke minimarket ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next