lestya dina pramesti (@dinalestya) | Female Daily
image-user-female-daily

dinalestya · lestya dina pramesti

Beauty Enthusiast | 1342 Beauty Points
4.4(81)

HMNS Perfume

Essence of Sun

21 Jun 2021

recommends this product!

ini wewangin merk lokal yang kupunya pertama kali. Baiklah.. ini menurutku aromanya awal citrus dari bergamot, warm dan spicy dari coriander (ketumbar), lalu ada powdery floral dari jasmine dan ylang2 (kenanga), ada aroma manis dari vanilla, sedikit kelapa. Cukup 2-4 se ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.5(279)

Jo Malone London

English Pear and Freesia Cologne

24 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya saya ndak mau coba karena sudah buanyak yang pake. Tapi dalam hati : "apa bener ini aromanya enak?". Ternyata, dibilang enak itu awal semprot aroma buah yang tidak terlalu manis cenderung buah yang berair, harum bunga (bukan bunga yang nyegrak dihidung). Oke kal ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(23)

Jo Malone London

Wild Bluebell Cologne

07 Oct 2020

recommends this product!

"Wild Bluebelllllll.. Fresh, light, clean". Ini wewangian yang kusuka karena wanginya yang ndak nonjok di hidung. Sederhana dan indah. Tiap spray & sniff aromanya kayak kita jalan² ke gunung trus ketemu rerumputan hijau kena embun, lalu ada hint melatinya. Nah kayak beg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(47)

J Lo by Jennifer Lopez

STILL

FLOWERY

07 Oct 2020

recommends this product!

Aromanya seger, clean macem teh, bunga melati, mungkin sedikit mint (kali ya). Cocok dipake daytime scent. Berasanya kayak di pegunungan sambil minum teh seduh kena angin semilir. Sejuk. Love at the first sniff. Suka. Keren pokoknya mah semprot sambil joget nyanyi : "Wa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(12)

Jo Malone London

Mimosa and Cardamom Cologne

15 Sep 2020

recommends this product!

wewangian pertama dari Jo Malone series yang kupunya. Aromanya floral, powdery, warm spicy. Floral di dapat dari bunga Mimosa. Jujur, aku sendiri belom pernah jumpa langsung kayak apa itu bunga *hahahaha, sekilas mirip sedap malam. Warm spicy dari si Kapulaga. Termasuk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.5(2550)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

31 Jul 2020

recommends this product!

kesan pertama cekit cekit merajalela sewajah ketika diapply ke wajah (tanpa kapas). Setelah ditepok biar rata lhaa glowing dah tuh. Efek mencerahkan dan mengurangi jerawatnya emang dapet dan aku suka. Ditelateni aja sampe abis. So far mantaplah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(271)

the Aubree

Botanical Calendula Toner

31 Jul 2020

recommends this product!

toner produk lokal pertama kucoba. Tekstur watery. Setelah sebulan coba, mengurangi kemeraham dan redakan jerawat pimpleku. Tak ada rasa panas saat dipakai, ndak bikin breakout ataupun purging. Dikulit jadi lembab dan adem, kalem. Wanginya light mirip nutrisari rasa jer ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(37)

Oriflame

Eclat Femme Body Cream

31 Jul 2020

recommends this product!

Ini aromanya floral hint coklat. Tekstur creamy, thick, blendable, lembab dan lembut. Kemasan jar gede alamat bisa lama abis (tergantung pemakaian). Sejauh ini aku suka karena wanginya nggak nusuk hidung. Repurchase? Iya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(39)

Marcks Venus

Soft Matte Lip Cream

No.1 Vanessa

02 Jan 2020

doesn't recommend this product!

ini pendapat pribadiku ya kawans.. wajahku keliatan kusam dan kurang cucok. Giliran ngaca lha koq kayak orang sakit. Maap keliatan pucat. Jadinya, aku ndak repurchase dan ndak pake itu lagi. Teksturnya creamy, pigmented, dan sekali swipe untuk bibir gelap bisa tercover. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(41)

Innisfree

Apple Seed Cleansing Foam

29 Dec 2019

recommends this product!

harga bisa dijangkau dan penggunaan kayaknya bisa lebih untuk 2bulan. Claim deep cleanse'nya sesuai. Aku mudah berkomedo hitam dibagian pinggir hidung dengan Innisfree Apel jadi berkurang, wajah seger, ndak sensasi ketarik. Repurchase? Iyaa..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0