Dina Dahliana (@dinadahliana) | Female Daily
image-user-female-daily

dinadahliana · Dina Dahliana

Beauty Advisor | 3075 Beauty Points
4.3(90)

Pond's

Anti Bacterial Facial Foam

2 days ago

recommends this product!

teksturnya kayak facial wash pada umumnya, cukup berbusa, tapi bukan foamy yang banyak banget. setelah cuci muka, kulit kerasa bersih tapi ga keset. ada efek mencerahkan juga yang aku rasain. baunya sih yang unik, bener bener bau anti bakteri gitu, jadi berasa cuci muka ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(139)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Sheet Mask

27 Mar 2021

recommends this product!

Sejujurnya aku bukan tim sheetmask, lebih suka essence atau serum aja. Varian ini wanginya enak kayak dua varian lain, lembut dan gak nyengat di hidung. Teksturnya pas, gak terlalu cair atau terlalu kental, gampang menyerap dan gak bikin lengket. Gak ada efek signifikan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(156)

Love Beauty and Planet

Tea Tree Oil & Vetiver Sheet Mask

27 Mar 2021

recommends this product!

Wanginya enak banget, kayak wangi cussons baby yang biru, lembut dan gak nyengat di hidung. Teksturnya pas, gak terlalu cair atau terlalu kental, gampang menyerap dan gak bikin lengket. Gak ada efek signifikan di kulit aku, cuma membantu melembabkan aja. Tapi menurutku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(150)

Love Beauty and Planet

Muru Muru Butter & Rose Sheet Mask

03 Feb 2021

recommends this product!

Aku suka banget wanginya, manis manis kalem. Maskernya agak kegedean di wajah aku, bentuk di area matanya juga agak aneh wkwk. Essences-nya cukup, gak terlalu banyak, tekstur essences-nya tengah tengah gak terlalu kental atau cair banget. Yang kusuka essences-nya cepet ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(255)

Emina

Masquerade Face Mask

Aloe Vera

19 Jan 2021

recommends this product!

agak sulit buat ngereview sheet mask, karena jarang pake, sedangkan kalo mau liat hasil harusnya dipake secara rutin. secara umumnya sheet mask ini lumayan enak di muka, sheet-nya gak terlalu tebel dan gak terlalu besar/kecil, cukup menutupi seluruh muka aku. essence-ny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.2(265)

Emina

Bright Stuff Essence Sheet Mask

19 Jan 2021

recommends this product!

agak sulit buat ngereview sheet mask, karena jarang pake, sedangkan kalo mau liat hasil harusnya dipake secara rutin. secara umumnya sheet mask ini lumayan enak di muka, sheet-nya gak terlalu tebel dan gak terlalu besar/kecil, cukup menutupi seluruh muka aku. essence-ny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.3(366)

Emina

Masquerade Face Mask

Pomegranate

19 Jan 2021

recommends this product!

agak sulit buat ngereview sheet mask, karena jarang pake, sedangkan kalo mau liat hasil harusnya dipake secara rutin. secara umumnya sheet mask ini lumayan enak di muka, sheet-nya gak terlalu tebel dan gak terlalu besar/kecil, cukup menutupi seluruh muka aku. essence-ny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.2(617)

Emina

Masquerade Face Mask

Tea Tree Oil

19 Jan 2021

recommends this product!

agak sulit buat ngereview sheet mask, karena jarang pake, sedangkan kalo mau liat hasil harusnya dipake secara rutin. secara umumnya sheet mask ini lumayan enak di muka, sheet-nya gak terlalu tebel dan gak terlalu besar/kecil, cukup menutupi seluruh muka aku. essence-ny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.2(671)

Emina

Masquerade Face Mask

Rice

19 Jan 2021

recommends this product!

agak sulit buat ngereview sheet mask, karena jarang pake, sedangkan kalo mau liat hasil harusnya dipake secara rutin. secara umumnya sheet mask ini lumayan enak di muka, sheet-nya gak terlalu tebel dan gak terlalu besar/kecil, cukup menutupi seluruh muka aku. essence-ny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.6(754)

Azarine Cosmetics

C White Lightening Serum

19 Jan 2021

recommends this product!

untuk harga yang murah banget banget banget, serum ini oke banget. teksturnya cair, cepat meresap dan gak bikin lengket. ada sedikit fragrance tapi gak terlalu mengganggu. di aku bantu untuk bikin kulit lebih lembab, dan lumayan bikin keliatan seger dan gak kusem.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next