dila harzeti (@dilaharzeti) | Female Daily
image-user-female-daily

dilaharzeti · dila harzeti

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4.9(11)

Roro Mendut

SPIRULINA Salicylic Acid B5 Serum

7 hours ago

recommends this product!

udah hampir 3 minggu aku pakai produk serum roro mendut ini, memuaskan sekali dan cocok dikulitku yang berjerawat+ berminyak gini . selain mengontrol minyak banget , kulit juga jadi lebih lembab dan jerawat kempes. bener2 merawat tekstur kulitku banget ini , aku bakal b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(337)

Vaseline

Healthy White Perfect 10 Lotion

20 Mar 2021

recommends this product!

Hhmm lotion yg bener2 mutihiiinnn parahh... belenag aku juga sedikit2 ilang, ngaruh banget di aku tp sayang harganya juga lumyan mahal yaaa hehehe tp klo liyat hasilnya sih pasti worth dg harga segitu.. aku pakeknya juga tiap hari jd lebih keliatan aja klo di rutininn.. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.6(93)

Roro Mendut

Magic Sunscreen Whitening Lotion

20 Mar 2021

recommends this product!

sunscreen satu ini aku suka banget , bikin kulit lembab dan melindungi dari sinar matahari. teksturnya lembut dan ga lengket over alll enak bgt dipakai , ga ninggalin putih putih juga dikulit , langsung meresap soalnya . semenjak pakai sunscreen ini kulitku juga kelihat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0