windip (@didiwindi) | Female Daily
image-user-female-daily

didiwindi · windip

Beauty Newbie | 430 Beauty Points
4.4(210)

N'pure

Cactus Aloe Vera Soothing Gel

10 Feb 2021

recommends this product!

baru pertama kali coba , ada butir2 kecil yang hancur ketika kita oles2 ke wajah,, cepet menyerap , aku pakai setiap malam aja bangun tidur cuci muka terasa bersih aja, karena aku jarang jerawatan jadi belum tau bisa bikin jerawat kempes atau engga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(40)

SugarPot

Natural Wax

Matcha

10 Feb 2021

recommends this product!

pertama coba sugar wax ya pakai ini, aroma matcha nya enak banget, pertama kali wax nyeri sampai ada darah,, hiks tapi selanjut nya aman,pakai nya di angetin dl pakai air anget 10 menit di rendem gt di mangkuk supaya gampang oles2 nya,,,,,,,

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(9)

Rexona

Men Invisible Dry Roll-On

10 Feb 2021

recommends this product!

ya ampun ini buat cowo loh tapi aku setia pakai ini, suka dengan harum nya, ga bikin noda di baju , ga bikin ketek item juga, wanginya awet, ga bikin ketek gatel juga, gatel wajar sih kalau habis se mingguan waxing pasti lagi numbuh tuh,, hihi,,

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : tokma

0
4(407)

Wardah

Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask

10 Feb 2021

recommends this product!

aku beli ini buat ngurangin minyak dan kecilin pori2 , tapi ga kuat hiks mata perih padahal area mata ga aku pake in,, habis pakai ini wajah jadi seger terasa bersih minyak terhempas,, aku pakai sese kali aja karena ga kuat perih di mata nya,,,

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : tokma

0
4(47)

Wardah

Scentsation Body Mist

Passion

10 Feb 2021

recommends this product!

wangi nya enak , seger ga enek, ga bikin pusing, awet juga wangi nya, pengen endus endus terus saking wangi nya seger , wangi ini balikin mood aku banget kalau lagi lelah ,,, kemasan nya jg pas untuk di bawa pergi2 , rekomendeh untuk wangi ini...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(121)

Wardah

Eyebrow Kit

10 Feb 2021

recommends this product!

andalan banget buat aku yang ga bisa bikin alis,, kuas nya pas,, warnanya cocok untuk warna kulit aku,, ngebantu banget deh , kemasannya mungil masuk tas , dompet ,aman alisan di mana pun.. untuk harga pas lah untuk produk wardah yang se bagus ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : tokma

0
3.9(827)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

09 Mauve On

10 Feb 2021

recommends this product!

ini warna nya cantik banget pink ke unguan tapi ga genjreng , tapi sayang suka gumpal gt d bibir ,, kurang tahan juga kalau lagi kalap makan, nempel nempel di gelas, sedotan jg ,, kakau lagi di umum minum ada bekas lipstik kan gimana gitu ya ,, hihihi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(27)

Y.O.U Makeups

Rouge Velvet Matte Lip Cream

01 Chic

10 Feb 2021

recommends this product!

aku beli ini pas lagi sale, ringan banget di bibir, enak di oles nya, kuasnya juga lembut ga kaku pas deh, untuk ketahanan nya sih, kalau ga kalap makan sih amann,, seri velvet ini cocok deh buat acara2 kaya kondangan gt, eh tapi sekarang lagi corona ,, ketutupan deh li ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(84)

Dove

SUPER Shampoo 3 IN 1

10 Feb 2021

recommends this product!

hmmmm aku ke supermarket cari shampo buat rambut rontok dalam hati mau ambil si p## eh ke ambil ini,, siwer ya warna kemasan nya mirip banget , udah coba pakai rontok nya teteup, sehari ga keramas rambut aku berasa bau tengik.. hikss..,,,,,,

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : tokma

0
4.2(9)

Dove

Beauty Creams

10 Feb 2021

recommends this product!

untuk kelembaban nya bagus , aku beli ini karena waktu itu lagi ngerasa kering aja kulit tapi kurang suka denga bau di akhir nya,, kaya tengik kalau menurut ku ,,, sampai sekarang ga aku pakai lagi,, mungkin bagi aku aja yang kurang suka aroma nya, pengemasannya bagus s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
2
Next