Diah Arta (@diarta) | Female Daily
image-user-female-daily

diarta · Diah Arta

Beauty Savvy | 1668 Beauty Points
4.2(3221 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

diarta recommends this product!

17 Jun 2020

Aku tau produk ini dari kecil, tapi baru sekarang pake. Aduh kemana aja aku... Suka harumnya dan bisa dicampur-campur ke berbagai bahan skincare. Bisa dicampur ke masker bubuk, bisa dicampur face tonic, bisa layer pertama sebelum toner. Harga sangat murah, jadi pakenya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(273 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Shea Butter

diarta recommends this product!

17 Jun 2020

Salah satu sheetmask favorit. Sheetnya ga kaku dan ga tipis, ga terlalu wangi jadi ga ganggu pas ditempel. Cairannya agak kental jadi ga netes pas awal-awal dipasang. Sisa essence di wadah diusap lagi ke wajah, ga terlalu lengket, lembabnya awet. untuk varian ini ga ter ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1842 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

diarta recommends this product!

15 Jun 2020

Udah abis 5 botol nih. Mau botol ke 6. Secinta itu aku sama produk ini. Teksturnya cair putih, mudah meresap dan sangat melembabkan buat ku. Sering aku pake buat kompres wajah juga atau CSM ( Chizu Saeki Method). Bisa buat ngademin sunburn atau abis kecipratan minyak pa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.3(315 reviews)
EminaLip Cushion

01 Let It Peach

diarta recommends this product!

15 May 2020

Warnanya bagus, cocok buat semua warna kulit. Tubenya lucu, aplikatornya lembut. Tapi sangat bikin kering. Pakai tipis pun masih ada efek pecah-pecahnya. Bagus buat ombre. Harga masih nyaman di kantong. Semoga formulanya ditingkatkan biar lebih nyaman di bibir.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
2.8(660 reviews)
EminaGreen Tea Latte Face Mask

diarta recommends this product!

14 May 2020

Masker ini cuma ngademin kulit aja kalo buat ku. Ga kasih efek kenyal atau lembab atau cerah. Jadi kaya cuma bikin tenang setelah kulit kena banyak polusi. Yang kurang disuka adalah bau alcoholnya yang terlalu kuat, dan efek cekit-cekit di awal. Tapi setelah itu ya bias ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.1(2465 reviews)
Bio OilBio Oil

diarta recommends this product!

13 May 2020

Semacam oil multifungsi ga sih. Buat melembabkan bisa, menyamarkan bekas luka bisa, dicampur serum bikin tambah cerah, dipakai di badan atau wajah bisa. Tapi sayangnya stretch mark ku pasca hamil ga mempan pake ini. Jadi dipake untuk melembabkan aja. Dipakai sedikit pas ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4(139 reviews)
SerasoftComplate Hair Therapy Shampoo

Dandruff Treatment

diarta recommends this product!

13 May 2020

Ini shampoo murah banget, tapi ga nyangka malah ngefek banget. Setelah coba berbagai shampoo anti ketombe yg terkenal, tapi ga ngefek malah bikin rambut rontok. Pake ini malah ketombe sangat berkurang, sampe bener-bener bersih. Dan lumayan bikin lembut walau tanpa condi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.1(222 reviews)
DoveBeauty Moisture Facial Foam

diarta recommends this product!

12 May 2020

Katanya produk ini jika rutin dipakai akan melembabkan. Awalnya memang lembut dan sedikit lembab. Tapi lama-lama jadi kaya kering. Dan untuk rasa bersihnya sih baru kerasa kalo makenya rada banyak. Jadi terkesan boros.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(2388 reviews)
AcnesSealing Gel

diarta doesn't recommend this product!

12 May 2020

Jerawat aku olesin ini bukannya kempes atau kering, malah tambah merah meradang. Aku pikir prosesnya gitu ya, tapi setelah 3 hari dan makin jadi dan baru semingguan reda, terus fungsi gel ini apa? Dan tetap aja ada bekasnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

1
4.2(1956 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

diarta recommends this product!

11 May 2020

Ini enak banget. Scrubnya ga nyakitin, oatmealnya bikin kulit lembut. Menurut ku malah ga ada baunya atau karena saking lembutnya. Bisa jadi masker dulu, tunggu sekitar 30 menit terus digosok pelan, berasa lebih bersih dan cerah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0