Retno Medianti (@dianti9464) | Female Daily
image-user-female-daily

dianti9464 · Retno Medianti

Beauty Expert | 9662 Beauty Points
4.5(149)

Rejoice

Korean Jeju Rose Edition Shampoo

01 Jul 2021

recommends this product!

Dari dulu emang selalu suka sama shampoonya Rejoice, cocok di semua variannya. Kali ini Rejoice keluarin shampoo baru yang terinspirasi dari wangi Korean Jeju Rose🌹 Jujur wanginya enak banget, soft rose yang seger. Wanginya pun tahan seharian di rambutku🌹♥️ Dan sepert ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.9(955)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

28 Jun 2021

recommends this product!

pertama kalinya aku pakai peeling serum, whitelab peeling serum ini pakai AHAnya Mandelic Acid yg lebih less iritasi dibanding AHA lain. Waktu diapply ke wajah sih ga berasa cekat cekit atau panas. Setelah dibilas kulit berasa lebih cerah, dan aku suka pakai serum ini b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(1241)

Pond's

White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam

08 Jun 2021

recommends this product!

Testur krim warna putih, ada wanginya tapi ga strong kok dikulitku yang sensitif masih aman, busanya banyak banget jadi berasa bersih banget kalau cuci muka pakai sabun ini. Tapi setelah dibilas memang agak bikin kulit kering, tapi karna kulitku cenderung berminyak jadi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(91)

Naturale

Brightening Cream

08 Jun 2021

recommends this product!

Wanginya agak aneh menurutku, teksturnya krim tapi cair warna putih, dipakainya cuma di balurin aja ke kaki/tangan/badan kita terus didiamkan 10 sampai 15 menit, hasilnya bikin kulit lebih halus dan sedikit lebih cerah, harganya juga murah banget👍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(37)

Glowlabs

Peptide Moist

04 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Sedih banget aku gak cocok pakai ini:( Malamnya pakai besok paginya langsung muncul jerawat kecil-kecil yang lumayan banyak :( Padahal ingredients utamanya bagus bagus banget buat memperbaiki skin barrier, tapi mungkin ada salah satu ingredient yang gak cocok di kulitku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(419)

Saturday Looks

Minty Gentle Scrub Face Mask

02 Mar 2021

recommends this product!

Masker clay yang teksturnya lumayan padat tapi pas diratain pakai jari gampang kok, clay mask ini ada butiran scrubnya warna hitam agak lumayan besar sih scrubnya. Aroma mintnya berasa banget, pas dipakai dan setelah dibilas juga berasa sensasi dingin dari mintnya. Diku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(292)

Bio Oil

Dry Skin Gel

01 Feb 2021

recommends this product!

Kulit badanku emang cenderung kering dan kasar apalagi musim hujan kayak gini bikin kulit lebih kering lagi:( Bio Oil Gel ini cocok banget buat kulitku, teksturnya gel tapi setelah diblend akan jadi oil, cukup dipakai sedikit aja sesuai instruksi, tapi karna kulit badan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.2(1389)

Wardah

Lightening Micellar Gentle Wash

14 Jan 2021

recommends this product!

Sabun ini kayak gel tapi warna putih, wanginya enak, busanya ga terlalu banyak, setelah dibilas ga bikin kulit kering/ketarik justru jadi lembab dan berasa halus gitu. Selain itu sabun ini juga ga bikin aku jerawatan👍 Harganya juga sangat sangat terjangkau. Good! Boleh ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(164)

Roro Mendut

Masker Brotowali untuk Kulit Berjerawat

30 Nov 2020

recommends this product!

Kandungannya hampir 100% dari herbal. Kalau buat jerawat di aku ga begitu berpengaruh. Ga nyembuhin jerawat tapi ga nimbulin jerawat baru juga. Dan maskernya terlalu bikin kulitku kering dan agak gatal. Mungkin aku yang ga cocok pakai masker yang herbal2 gini huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(67)

Roro Mendut

Masker Rempah Hitam

30 Nov 2020

recommends this product!

Maskernya bubuk yang harus dicampur sama air. Dan cukup pakai selama 10-15 menit aja karna masker ini bikin kulit kering. Tapi setelah pakai emang jadi lebih cerah dan glowing. Untuk bekas jerawat yang hitam kurang membantu memudarkan sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next