Diyah WahyuKurnia (@diahayutri) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

diahayutri · Diyah WahyuKurnia

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
3.6(380 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Beige

diahayutri recommends this product!

16 Feb 2020

udah tiga bulanan pakai bb cream ini,bau nya enak dan ringan dipake seperti bb cream lainnya dan beneran langsung glowing dan gampang banget di blend nya,dan di aku ini walaupun dipake lama gak jadi abu abu sama sekali...dan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(6918 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

diahayutri recommends this product!

15 Feb 2020

lumayan lah dengan harga yang terjangkau bisa membersihkan make up buat sehari hari ,habis pakai ini rasanya kulit itu jadi seger adem kenyal kenyal gimana gitu kerasa bersih banget...kalo untuk make up yang waterproof belum pernah nyoba sih seberapa bersihnya pakai ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(8127 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

diahayutri recommends this product!

15 Feb 2020

ini bagus banget...pakai udah lama dan setiap hari,biasanya aku pakai di bibir dan ini beneran bagus buat melembabkan dan besok paginya semua sel sel kulit matinya itu kaya ngelupas digosok dikit aja langsung bersih,dan gak hanya dibibir aja tp buat kuku juga bagus bang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0