Andra (@di_andra) | Female Daily
image-user-female-daily

di_andra · Andra

Beauty Savvy | 1811 Beauty Points
4.2(218)

Acnoc

Acneser Spot Gel

15 Oct 2020

recommends this product!

gel totol jerawat yg ampuh, teksturnya gel bening jadi ga keliatan klo dipke siang, harga mmg terbilang mehong ya untuk ukuran 15g, tapi terbayar sama hasilnya, aplagi jerawat itu suka muncul tiba2, jadi Acnoc ini ngebantu bgttt , repurchase iya dong

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(7)

Frudia

Ultra UV Shield Sun Essence

15 Sep 2019

recommends this product!

Sunscreen terbaik sepanjang masa, ini bener2 spf 50 tapi ga tebel, ga lengket sama sekali, dan wanginyaa enak bgt. dimuka aku jadinya lebih ke dewy, krna sunscreen ini mmg ga matte, yang suka hasilnya glowing2 gt wajib coba.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

3
4.3(3)

Frudia

Avocado Relief Mask

Frudia Avocado Relief Mask

29 Jun 2019

sheet mask yang bener2 bikin muka jadi lembab, kulit aku tergolong sensitif pke ini merah2 di muka jg jadi reda, selain itu sisa sheet masknya jg masih banyak. kalo aku biasnya tak taro kulkas nnti bisa dipke lagi pake kapas. repurchase yes!!

0
4.7(9)

Frudia

Pomegranate Nutri-Moisturizing Serum

12 Feb 2019

udah skitar 3 bulanan pake serum dr frudia, dan aku cocok bgt pake ini, jenis serum ini creamy warna spt putih susu, terbukti menghidrasi kulit dan bikin kenyel di muka, untuk varian pome ini bisa buat ngilangin keriput, walopun kulit se umuran aku masih blm keriput, ta ... Read more

0
4(231)

Ellips

Dry Shampoo

Blossom

12 Feb 2019

aahh keren bgt ini dry shampo, wangi dan seketika bikin alus bgt di rambut, kepengen ini krna teracuni sama mba affi yang ktanya sih ini bisa nyambung nyawa rambut ketika lepek sampe 2 hari, dan ternyata mmg btulll !!!

0
4.2(452)

Ellips

Hair Mask

Hair Treatment

26 Oct 2018

aku suka bgt pake masker rambut ini, mmg klo habis pke hasilny jadi alus bgt, bisa bertahan smpe 2 harian lah efek halusnya, baunya jg wangi seger gt, klo dioles ada sensasi dingin2 nya gt, aku bakal rutin pke ini karna mmg hasilnya worth it bgt

0
2(10)

L.A. Colors

Pout Lipgloss Matte

Delectable

26 Oct 2018

ini liquid matte yang paling ga aku suka, warnanya mmg cantik bgt tapi kalo dipke superr lengket dan ga nyaman di bibir, rasanya tebel bgt, jadi kaya ngerasa pake cat di bibir hehe... baunya kya bau tinta tapi ad wanginya dikit, no repurchase!!

0
3.4(57)

Ovale

Facial Mask

Tomato

26 Oct 2018

aku suka smua masker yg berbau tomat, termasuk masker ovale ini, baunya emg tomat bgt, hbis pke jg mmg terasa kenceng dan lus bgt, bekas jerawat jg agak berkurang, harga terjangkau bisa di dapat si mana aja, akau bakal repurchas sama masker ini

0
3.9(163)

EOS

Smooth Sphere Lip Balm

Strawberry Sorbet

26 Oct 2018

ini lipbalm paling unik yg pernah aku puny, bntuknya yg lucu bulet gt, praktis jg di bawa kemana2, mmg terbukti nglembabin bibir, jadi lembab, tapi harus sering2 oles jg sih krna mmg eos ini ga bgtu tahan lama klo dipke, repurchase yes !

0
4.1(59)

QL

QL Lip Cream Matte

All Shade

26 Oct 2018

ini lipstik murche tapi kualitasnya bagus, liquid matte nya matte tapi ga bikin bibir kering, enak dan ringan di bibir, cuma untuk ketahananya kurang bgtu tahan lama, yg pling penting dia ga tranferproof sama sekali, jadi stlah pake lgsung kering

0