Dhydhy (@dhydhy) | Female Daily
image-user-female-daily

dhydhy · Dhydhy

Beauty Newbie | 335 Beauty Points
3.7(115)

Emina

Double The Moist Face Toner

27 Feb 2021

recommends this product!

Aku pake bagus aja, cukup menyegarkan lah ya. Wanginya juga gak terlalu menyengat, harganya murmer juga dengan isi 50ml baru pertama pake dan untuk repurchase, aku rasa engga..........................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(523)

Emina

Moist in A Bottle Moisturizer

27 Feb 2021

doesn't recommend this product!

cukup melembabkan, tekstur nya lotion cair gitu, cepat menyerap juga. Tapiii baunya menurut aku kurang enak dan bikin muka aku merah apalagi kl muka lg ga oke, malah memperparah jadi beruntusan di dahi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(5216)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

25 Sep 2020

recommends this product!

Baru pertama kali beli, 3x pemakaian bikin beruntusan mengecil, gk bikin muka merah atau gatal, gk bikin panas(pemakaian secukupnya) atau gatal2. Nahan minyak di T-zone juga. ❤️ sebagus itu terbaik lah. repurchase pasti.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2935)

Bio Oil

Bio Oil

24 Jul 2020

doesn't recommend this product!

aku pake diwajah, malah bikin ruam merah kyk digigit nyamuk di pipi kiri, pdhl pipi kiri aku hampir gk pernah ngasih reaksi kl gk cocok suatu produk,selalu dipipi kanan kl gk jidat:( sedih tp untungnya aku beli yg share in bottle. sisa produk masih aku coba untuk bekas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(645)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

13 Jul 2020

recommends this product!

cukup melembabkan, aku pake dikit aja terutama daerah T-ZONE krn kalo kebanyakan, di daerah situ bakal minyakan bgttt. Tapiii.... entah knp kyknya ini bikin jerawat aku lama mateng nya. tapi masih aku tetap pake

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : guardian

0
3.5(383)

Sunsilk

Stunning Black Shine Shampoo

12 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Rambut jadi halus iya, wangi iya, makin keliatan hitam iya, gk bikin kering, tapi bikin kulit kepala gatel dan kotor... Padahal suka bgt sm wanginya....................................................

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(400)

Fair & Lovely

Fairness Facial Foam

03 Jul 2020

recommends this product!

dulu aku pake ini tuh cocok bgt, tapi makin lama pake malah makin bikin muka kering, kadang suka ampe kelupas gitu lho, after bilasnya juga keset banget. gk bikin bo di wajah tapi bikin jerawat aku cepet kering trus lama ilang malah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(868)

St. Ives

Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

29 Jun 2020

doesn't recommend this product!

aku suka sama produknya, wangii nya juga enak, scrub juga gk terlalu kasar, tapi sedihnya entah aku salah penyimpanan atau gmn, scrub nya tuh ngegumpal di tube nya, sebelum pake aku colok2 dulu biar kecampur.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.9(1664)

Emina

Bright Stuff Face Wash

20 Jun 2020

recommends this product!

Setelah cuci muka pake ini sih wajah langsung bersih, cerah, gk bikin keset yang bener-bener sampe ketarik, dan gk bikin kering. sempet mikir gk cocok krn bikin jerawat aku memerah, lepas dr ini, pake FW aku yg lama malah bo :( akhirnya balik ke fw ini, dan jd cocokkkkk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
4.2(251)

Daisy Organic

Face Mask

Green Tea

15 Jun 2020

recommends this product!

Pertama kali coba produk ini, muka langsung bersih, lanjut pake sampe skrng yg ke4 kalinya, bener2 gk nyeselll... Bekas jerawat hitam, beruntusan, dan bekas jerawat yg merah mulai memudar. I love it. Tapiiiiii... entah knp setelah abis pake malah bikin komedo hitam aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0