Dhiyaul Auliyah (@dhiyaul_al) | Female Daily
image-user-female-daily

dhiyaul_al · Dhiyaul Auliyah

Beauty Newbie | 165 Beauty Points
3.6(184)

Kojie San

Lightening Face Cream

24 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pake ini gara2 penasaran pengen beli tapi gajadi gara2 kk ga cocok pke ini akhirnya aku cobain di aku ga ada banget epeknyaa tapi juga ga bikin jerawatan atau apa jadi ya kaya biasa aja gituu baru dia juga mnurutku kurang ngelembapin sih jdi kya mnding produk lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(99)

Kojie San

Cleanser Toner Dual Action

24 Jan 2021

recommends this product!

pernah ngerepurchese ini sampai 2 kali sihh di aku nyegerin bgtt teruss dia tuh kalau di pake di muka tuh kaya bener2 ada efek glowingnya gitu tapi sayang inii alkoholnya ternyata kuat bgt tapi kalau misalnya mukanya gapapa pke ini bagus2 aja sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(8644)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

23 Jan 2021

recommends this product!

recomended sih ini make dari jaman smp dia ringan bgt gitu berasa ga pake apa2 jadinyaa baru juga harganya murah bgt sih jadi cocok buat yg masi sekolah2 dia ga bikin dempul gituu karna mmng bener2 ringan bangett harus nyobain sihh ini juga gampang bgt ditemuin dimana2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(11797)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

23 Jan 2021

doesn't recommend this product!

jujur ini sunscrean bikin muka kusam bgt parahh bner2 berminyakk tapi emng setiap sunscrean yg aku temuin bikin berminyak sih tapi ini memang yg paling berminyak teksturnya juga berat banget lumayan lama juga nyerapnya dimukaa tapi kalau make ini ditangan oke lah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(12115)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

23 Jan 2021

doesn't recommend this product!

awalnya iseng aja sih nyobain ini ternyata di akuu itu kaya ga terlalu ngebersihin gitu kurang banget bersihinnya sampe kadang sekali cumuk sampe 4 pump gituu dan akhirnya 500 ml habis cuman sebulan doang tapi mmng aku kurang suka sih sabun muka yg ga berbusa gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0