Reyshitantiwi (@dhiarestwd) | Female Daily
image-user-female-daily

dhiarestwd · Reyshitantiwi

Beauty Rookie | 781 Beauty Points
3.5(15)

Emina

Sun Battle SPF 45 PA+++

30 Mar 2021

recommends this product!

moisturizer trus pake SB 2 jari, auto jadi kilang minyak. padahal kulitku cenderung kering. tiap mo pake SB aku skip moisturizer dan kurangi jumlahnya. tetep 2 jari, tapi gak gendut. beda sama yang SP, dia tetep enak meski 2 jari dan setelah moisturizer. enaknya si SB i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(245)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

30 Mar 2021

recommends this product!

buat memudarkan bekas jerawat oke banget. belum ada sebulan udah memudar. nggak seitem dulu dan udah kek mengecil gitu bekasnya. trus juga kulit jadi lebih moist dan cerah. bentuknya lebih gel ya, tapi enak pas dibaur. aku pake b5 juga dan emang lengket sih abis dipake, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

4
4.2(1854)

AVOSKIN

Perfect Hydrating Treatment Essence

03 Mar 2021

recommends this product!

belum begitu ngerasa manfaatnya sih, karena masih sama aja kulitnya. untuk bau, dia enak sih, kek berasa pake air aja buat ditempelin ke wajah. tapi ini lebih kentel dibanding air ya. dan sensasinya adem. selebihnya nggak tau ngefek apa ngga. untuk repurchase, kemungkin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(414)

Somethinc

Level 1% Retinol

01 Mar 2021

recommends this product!

2 bulan mencoba dan akhirnya menemukan formula yang tepat. seharusnya sih udah bisa dipake setiap hari di malam ya, tp ternyata kulitku gak bisa. abis pake, langsung kering gitu. emang sih hasilnya bagus, kenyel gitu kulitnya, tp keringnya gak nguatin. trus kalo keserin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(202)

the Aubree

Botanical Calendula Toner

20 Feb 2021

recommends this product!

nggak masalah sih sama toner ini. karena dia gak ada efek buruk di kulit. cuma pas diaplikasikan, dia kek keset gitu di kulitku. kurang hydrating gitu. tapi baunya enak, kek ada bau bunga gitu. so far gak masalah. coba juga karena kepengen punya adek aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(4496)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

20 Feb 2021

recommends this product!

bener bener hydrating toner sih. dia abis dioles rasanya lembab dan kek berasa ada minyaknya gitu. jadi di wajah rasanya nggak kering. trus juga nggak ada bau yang aneh-aneh, karena ribet ya punya kulit sensitif tuh. kalo pemakaian pake kapas, dia cepet kering/meresap g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(104)

Dettol

Sabun Anti-bakteri

Cool

08 Feb 2021

recommends this product!

berganti dari sabun kecantikan ke sabun kesehatan. sekalian milih sabun yang bisa ngilangin bau badan. sayangnya, kulitku kering sebadan, jadi pake sabun batangan nggak cocok. makin kering. dulu sih jaman masih gadis, abis mandi langsung oles lotion, sekarang udah nggak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(134)

Dettol

pH Balanced Body Wash

Cool

08 Feb 2021

recommends this product!

nggak bikin kulit kering yang pasti. trus juga untuk bau badan mayan berkurang. yang nggak disuka adalah setelah dibilas, masih agak licin di kulit. berasa kaya kurang bersih gitu mandinya. tapi kayaknya emang sabun cair pada gitu setelah dibilas. nggak tau juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12)

Hey Gurl

Mugwort Mask

08 Feb 2021

recommends this product!

penyelamat kantong ketika masker axis abis 😂😂 tapi abis itu ragu mau pake karena kasus grebek masker organik itu. tapi so far ini masker enak sih dipake. ada efek? nggak tau, yang jelas sih nggak kering kek masker yang itu. dan lebih bersih aja. selain itu nggak ada a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.3(283)

Wardah

Hairfall Treatment Shampoo

26 Jan 2021

doesn't recommend this product!

niatnya sih mau ngurangin rambut rontok, eh malah nambah masalah. wangi sih enak, tapi abis itu rambut jadi kasar kek ijuk, trus bikin ketombe berkerumun. ah, sedih banget. adekku pake baik-baik aja, tapi kenapa aku nggak? ya sudah, mungkin emang bukan rejekinya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next