Reyshitantiwi (@dhiarestwd) | Female Daily
image-user-female-daily

dhiarestwd · Reyshitantiwi

Beauty Rookie | 893 Beauty Points
4.8(168)

Zen

Antibacterial Body Wash

Shiso and Sandalwood

20 May 2021

recommends this product!

sabun cair yang lembab dan keset. pengalaman pake detol, dia berasa licin gitu kek belum bersih bilasnya. bertahan sama itu karena kulit gak kering aja. akhirnya nemu zen ini. wanginya strong banget tapi bisa nutup bau badan. enak aja, keset juga gak berasa licin.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : mirota kampus

0
4.7(274)

Garnier

Garnier Light Complete Super UV Spot Proof  Watery Sunscreen

Natural finish

20 May 2021

recommends this product!

dia enak dipake, gampang diblend dan cepet resepnya. gak begitu perih dimata. suka karena dia kek oily tapi enak di kulit kering. sayangnya kalo reapply lama-lama mukanya jadi kusam dan abu gitu. untung sih ketutup masker. cari beberapa komen dan ternyata emang dia beru ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(10)

Airinderm Aesthetic

Retinol Serum

26 Apr 2021

recommends this product!

takut tapi berasa butuh retinol. akhirnya keracunan review di ig. maju mundur dan akhirnya pake. awal pake kulit jadi kering padahal udah hidrasi. trus juga ada bruntusan beberapa titik. down lagi, karena kek trauma gitu sama pengalaman sebelumnya pake retinol yang mala ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

5
3.6(617)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

26 Apr 2021

recommends this product!

wanginya enak, harganya murah. kesan lainnya ya bikin lembab banget muka keringku. enak lah pokoknya. gak nyangka ada produk semurah itu tapi hasilnya oke di kulit. awalnya coba-coba banget, karena nyari pelembab yang ramah kantong sebelum coba produk yang menurutku hig ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(47)

Emina

Sun Battle SPF 45 PA+++

30 Mar 2021

recommends this product!

review ulang. kalo kemarin ngeluh karena kek kilang minyak, gak tau kenapa makin kesini SB ini makin oke. SP aja masih kalah sekarang. kadang skip pelembab, kadang gak. tapi emang pelembab dikurangi jumlahnya. dan seharian sampe dipake wudhu juga masih lembab aja mukany ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1415)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

30 Mar 2021

recommends this product!

buat memudarkan bekas jerawat oke banget. belum ada sebulan udah memudar. nggak seitem dulu dan udah kek mengecil gitu bekasnya. trus juga kulit jadi lebih moist dan cerah. bentuknya lebih gel ya, tapi enak pas dibaur. aku pake b5 juga dan emang lengket sih abis dipake, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

4
4.2(1917)

AVOSKIN

Perfect Hydrating Treatment Essence

03 Mar 2021

recommends this product!

belum begitu ngerasa manfaatnya sih, karena masih sama aja kulitnya. untuk bau, dia enak sih, kek berasa pake air aja buat ditempelin ke wajah. tapi ini lebih kentel dibanding air ya. dan sensasinya adem. selebihnya nggak tau ngefek apa ngga. untuk repurchase, kemungkin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(480)

Somethinc

Level 1% Retinol

01 Mar 2021

recommends this product!

2 bulan mencoba dan akhirnya menemukan formula yang tepat. seharusnya sih udah bisa dipake setiap hari di malam ya, tp ternyata kulitku gak bisa. abis pake, langsung kering gitu. emang sih hasilnya bagus, kenyel gitu kulitnya, tp keringnya gak nguatin. trus kalo keserin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(231)

the Aubree

Botanical Calendula Toner

20 Feb 2021

recommends this product!

nggak masalah sih sama toner ini. karena dia gak ada efek buruk di kulit. cuma pas diaplikasikan, dia kek keset gitu di kulitku. kurang hydrating gitu. tapi baunya enak, kek ada bau bunga gitu. so far gak masalah. coba juga karena kepengen punya adek aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(4637)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

20 Feb 2021

recommends this product!

bener bener hydrating toner sih. dia abis dioles rasanya lembab dan kek berasa ada minyaknya gitu. jadi di wajah rasanya nggak kering. trus juga nggak ada bau yang aneh-aneh, karena ribet ya punya kulit sensitif tuh. kalo pemakaian pake kapas, dia cepet kering/meresap g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next