Dhea (@dhea95) | Female Daily
image-user-female-daily

dhea95 · Dhea

Beauty Newbie | 87 Beauty Points
4.2(181 reviews)
Nu SkinEpoch Glacial Marine Mud

03 Jun 2019

Sukaaaa bgt udh tub ke3, biasanya kalo udah ada jerawat dikasih ini langsung mulai mengering hebat bgt yaaaa! Tubnya lumayan gede jadi susah dibawa kemana mana, bersihinnya juga gampang pake air biasa aja. Setelah pake emang agak merah muka tapi abis itu kayak balik lg ... Read more

1
4.3(3 reviews)
ForeoLUNA Play

Mint

03 Jun 2019

Tools buat bersihin muka yg bagus bgt. Serasa halus setelah pake, bersihinnya mudah banget happyyyy. Foreo luna play ini claimnya bisa dipake sampe 100x aja ya tapi kusudah pake 7 bulan (sehari sekali) tapi masih bisa dongg?! Semakin happy...mungkin kalo udh abis batera ... Read more

0