dewiiinh (@dewiiinh) | Female Daily
image-user-female-daily

dewiiinh · dewiiinh

Beauty Newbie | 80 Beauty Points
4.9(1103)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

6 days ago

recommends this product!

sumpah sunscreen ini rekomended bgt!sebagus itu baru pertama kali nyoba udah jatuh cinta bgt sama produk ini💖kulit wajahku oily dan acne ngaruh banget di mukaku kalo pake makeup jadi tahan lama dan gaterlalu berminyak ratcun sekalihhh parah🥺💖

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(368)

N'pure

Cica Face Sheet Mask

11 Apr 2021

recommends this product!

baru pertama kali nyoba dah jatuh cinta banget sih selain packing nya yang bikin mata adem ternyata sheetmask lebih bikin adem dan tenang pas dipake dimuka aku,ngaruh banget sih pas dibuka maskernya muka auto cerah dan essesnya melimpah bikin muka jadi lembap

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0