FebrianiAD (@dewifebriani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

dewifebriani · FebrianiAD

Beauty Enthusiast | 1217 Beauty Points
4.5(75 reviews)
EminaSebum Fighter Loose Powder

12 May 2019

bedaknya beneran transparan, bisa jaga minyak, dan gak ngumpul di tempat yg ada keringetnya. gak ada wangi sama sekali. pas dipegang juga rasanya halus banget seperti silicone. sayang puffnya susah dipakai karena gak ada kaitannya dan packagingnya lebih bulky dibanding ... Read more

0
3.2(133 reviews)
EminaBare With Me Mineral Loose Powder

04 Ebony

12 May 2019

bedaknya creasing kalau dipakai dan keringetan. puffnya tipis, gak enak dipakainya. warnanya ngestain banget di tutup bedak yg biasanya buat taruh bedak dulu sebelum diaplikasi pake kuas/sponge. pernah nyoba aplikasi pake kuas dan sponge hasilnya sama aja cakey.

0
4.1(488 reviews)
EminaMagic Potion

Smitten

12 May 2019

liptintnya awet banget sampe susah hapusnya. bikin bibir kering tapi kalau dipake diatas lipbalm jadi cepet ilang. cair banget jadi paa dioles agak dingin. kemasannya kecil dan transparan jadi enak buat dibawa dan kelihatan kalau mau habis.

0
4.6(1881 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

12 May 2019

blush on murah yg pigmentasinya bagus dan gampang dibaur. packagingnya ringkih tapi bisa lihat warnanya dari luar (transparan). blush on matte yg bisa dipake sebagai eyeshadow juga. gapapa banget loh emina kalau mau bikin kemasan blush on ini jadi kayak blush on nya bor ... Read more

0
4(2557 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Peach

12 May 2019

kemasannya praktis banget, bisa dibawa travelling, ringkas, dan gak gampang kepencet. pigmentasinya tipis jadi harus beberapa kali reapply. gampang banget dibaur, saking gampangnya jadi cepet ilang. masih bingung pakenya, kalau dipake sebelum bedak nanti pas aplikasi be ... Read more

0
4.4(113 reviews)
ElsheSkinDeep Cleansing

For Sensitive Skin

12 May 2019

packagingnya kecil dan rapat, enak dibawa travelling. tapi kalau udah mau abis agak susah buat diabisin bener2 karena packagingnya keras. teksturnya yg seperti gel agak susah diratakan di kulit kering tapi juga jika diratakan di kulit basah seperti kurang mampu melarutk ... Read more

0
4.5(45 reviews)
EcotoolsRetractable Kabuki Brush

12 May 2019

brush yg enak banget buat dibawa-bawa karena ukurannya compact. bulunya juga halus, gak nusuk2 ke kulit. kemasannya juga bagus. sayang lemnya kurang kuat jadi penutup badan kuas sudah lepas tapi masih bisa dipake banget.

0
3.8(23 reviews)
E.L.FStudio High Definition Powder

Sheer

12 May 2019

butirannya halus, berasa agak seperti silicone, nempel awet di make up. sayangnya warna yg seharusnya sheer tapi diaku tetep keliatan putih jadi ashy kalau dilihat. packaging lebih enak yg versi compact karena kacanya besar banget.

0
3.7(172 reviews)
E.L.FLip Exfoliator

12 May 2019

butirannya gak cuma gula aja tapi ada juga butiran lain jadi lebih kasar. cara pakenya lebih praktis meskipun butirannya susah nempel di bibir karena tinggal digosok2 ke bibir kayak pakai lipbalm. biar lebih gampang diaplikasiin sebaiknya bibir agak dibasahi. setelah di ... Read more

2
4.6(6 reviews)
DiptyqueDo Son

Floral

12 May 2019

wanginya enak banget kayak wangi tempat spa. awet banget. gak berwarna jadi bisa semprot di baju. tapi meskipun udah mahal tetep aja panas kalau disemprot ke kulitku. gak pengen repurchase soalnya pengen coba varian lain yg bunga2an.

0