Dewi Nur Alianingsih (@dewialianingsih) | Female Daily
image-user-female-daily

dewialianingsih · Dewi Nur Alianingsih

Beauty Savvy | 2910 Beauty Points
4.5(13)

Farmacy

Laderma

27 Jul 2020

recommends this product!

iseng beli ini karena nemu di ecommerce dan pas dicobain ternyata bagus banget buat ngilangin luka gitu, asal telaten pakenya lama-lama ilang bekas jerawat danbekas luka lainnya. RECOMMENDEDDDDDDDDDDD

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

1
3.4(750)

Wardah

Lightening BB Cream

Natural

06 Nov 2019

aku coba ini karena pas hamil dan pada bilang ini oke buat bumil tp aman atau engganya kurang paham sih. untuk coveragenya termasuk yang lumayan dan oke juga untuk build up untuk menyamarkan bekas jerawat

0
3.8(611)

SK-II

Facial Treatment Clear Lotion

06 Nov 2019

aku pake ini sebelum aku aplikasi FTE nya, mayan membersihkan muka dari make up-make up yang ada kaya berasa bener-bener bersih banggggggggggggggget gitu. Bikin kulit jadi lebih sehat dan cerahhhhhhhh

0
3.7(680)

Mizzu

Perfect Wear Eyeliner Pen

Black

06 Nov 2019

ini termasuk eyeliner yang oke juga menurut aku, bentuknya pencilnya juga lumayan tebel jadi enak buat pengaplikasiinnya tapi kalau mau buat eyelinernya agak tipis gitu agak susah. untuk warnanya pigmented banget

0
4.6(1743)

L'Oreal Paris

Voluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

06 Nov 2019

cobain ini karena penasaran sm beauty blogger yang bilang ini bagus bangeettt, dan pas aku cobainnn aku suka banget bikin bulu mata lebih lentik dan aku suka banget brushnya agak jarang2 gtu jadi bs buat pake di bulmat bawah

0
4.3(1609)

Maybelline

The Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

06 Nov 2019

aku coba ini karena pilihan dari mba-mba di counternya. dan pas aku cobain di aku emang jadi bikin lebih tebel di mata tetapi mungkin karena bulu mata aku agak pendek jadi efek memanjangnya agak kurang terlihat

0
4.1(2811)

SK-II

Facial Treatment Essence

06 Nov 2019

cobain ini karena sebegitu penasarannya sama orang-orang yang ini bagus banget. dan pas aku coba dikulit aku , aku ngerasa kulit aku lebih sehat dan kenyal dan kalau ada jerawat y g mau nongol pake ini jerawatnya jd akan hilang atau kempes gtu. tp gak sukanya itu sm bau ... Read more

0
5(7)

Soap & Glory

The Righteous Butter Body Lotion

06 Nov 2019

baru pertama kali cobain merk ini ya lotion ini. dan pas dicoba untuk wanginya sih aku suka banget ya dan kayak berasa agak lama gitu wanginya, dan bikin kulit lebih lembab juga. dan isinya itu banyak banget, jadi sesuai sama harganya

0
4(56)

Herbal Essences

Hello Hydration Conditioner

04 Nov 2019

karena aku sudah pake shampoonya, jadi aku cobain juga conditionernya. dan conditionernya bikin rambut makin halus gitu, wanginyaa juga enak. Packagingnya juga oke. hanya saja agak sulit untuk mendapatkan yg warna biru ini

0
4(253)

Herbal Essences

Hello Hydration

04 Nov 2019

sukaaaa banget sama shampooo ini karena sejauh ini cuman ini yang cocok sama rambutku dalam waktu yang agak lamaaa. wanginyaa juga enak dan bikin rambut halus. sayangnya kadang sulit banget cari yang warna biru ini suka habis

0
Prev
Next