Missmary (@dewi.alena) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

dewi.alena · Missmary

Beauty Enthusiast | 1130 Beauty Points
4.1(27 reviews)
Dove1 Minute Super Conditioner

Intensive Hair Fall Treatment

14 Apr 2019

Awalnya iseng2 beli pas di Thailand krn di Indonesia belum pernah liat dan tenyataaaa bagus banget di rambut gw yg super duper kering krn di smoothing dan suka panas2an. Trus pas balik Indonesia, nyari susah amet, mau jastip tp males dan skrg udh ada di indomaret terdek ... Read more

0
4.6(306 reviews)
Head & ShouldersSupreme Moisture Conditioner

14 Apr 2019

Beli pas promo sepaket sama shampoo nya. Ya lumayan sih ke rambut tp ngga yang wah gitu. Batang rambut gw kering bgt krn di smoothing. Sebenernya condi ini cukup membantu tp kurang maksimal, masih mau nyari yg lain

0
4.5(73 reviews)
Head & ShouldersSuprême Smooth Shampo Anti-Ketombe

14 Apr 2019

Beli ini pas ada diskonan dari jd.id. Shampo 2x 480 ml sama condi 1x 320 ml cuma 124K. Dulu sempet pake yg H&S biasa dan rambut gw jd kaku tp yg varian ini oke bgt. Tipe rambut gw scalp berminyak, batang rambut kering. Pake ini, scalp kerasa bersih tp rambut juga lembut ... Read more

0
4.3(218 reviews)
Etude HouseSunprise Mild Airy Finish

13 Apr 2019

Sunblock kesukaan! Sebelumnya nyoba yang Biore malah panen blackhead, taoi yg etude mild airy ini ngga ada samsek. Dia SPF 50 sama PA+++ jadi komplit terlindungi UVA & UVB. Sesaat setrlah pake, tone muka naik setingkat tp abis itu sama kayak kulit dan finishnya matte ja ... Read more

2
3.9(1661 reviews)
BentonSnail Bee High Content Essence

13 Apr 2019

Ini banyak yang bilang bagus tapi koo di gw biasa aja ya? Melembabkannya cuma bentaran doang padahal gw berharap ini bisa bantu kering dari pake vitacid. Tapi bagusnya sih dia ga bikin bruntusan, malah bikin bruntusan ilang. Cocok buat essence AM karena hasilnya matte g ... Read more

0
4.2(1632 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

22 Nov 2018

Bukannya ga bagus tapi ga ada efek apa2 yang signifikan sih Ngga melembabkan, malah di kulit gw yg oily ini kerasa keset kalo abis toneran pake ini pake kapas Sekarang bingung ngabisinnnya...lama banget ga abis2 padahal udh diboros2in

0
4(244 reviews)
April SkinMagic Snow Cushion Black

23 Natural Beige

14 Jun 2018

Masalah terbesar dgn foundie/bb/cc cream korea adalah shade. Ini adalah shade paling gelap dan ttp kurang masuk di kulit gw. Ini gw akalin dengan bronzer tp formulanya sbnrnya bagus banget, nempel ke kulit, finishnya dewy, dan lumayan tahan lama.

0
4(1260 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Pink

14 Jun 2018

Aneh banyak yg bilang dia sheer dan ga tahan lama tapi di gw kok bisa gw build up dan tahan lama padahal kulit gw tipe oily. Senengnya pake ini, krn gw oily, jadi ngeblend natural gitu Cuma untuk efek sunburnt, bagusan warnanya agak merah

0
4.3(996 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

14 Jun 2018

Udah berharap banyak sama patch ini tp ternyata ga ngaruh di gw, pake malem eh paginya jerawatnya belom kempes tuh. Plusnya, dia bisa lah untuk ngelindungib jerawat dari tergesek kena bantal ato tangan

0
3.8(936 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Essence

14 Jun 2018

Nyobain ini mulainya bareng sama yang fresh herb, tapi yang bertahan dipake sampe abis dan akhirnya repurchase hanya yang phytoniacin Efek memutihkan dan melembabkannya ada banget. Tone kulit gw beneran meningkat setelah pake 1 botol. Ini dupenya the ordinary niacinamid ... Read more

0
Prev
Next