Azaria Desfiani (@desraa) | Female Daily
image-user-female-daily

desraa · Azaria Desfiani

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.6(915)

Azarine Cosmetics

C White Lightening Serum

2 days ago

recommends this product!

kesan pertama serum ini, wangii lemon seger, suka bgt karena jarang nemuin serum yg wangi seger gini. Pas di aplikasiin ke muka juga gak lengket langsung nyerep, suprisingly cocok di muka aku, bikin makin cerah dalam pemakaian sebulan. Rekomen sih ini, wajib dicoba! 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(2102)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

3 days ago

recommends this product!

udah sebulan pake sunscreen Azarine ini, aku tuh termasuk yg pilih2 mau pake sunscreen karena kulitku cukup sensitif. Seneng bgt pas dipake teskturnya cepet meresap, gak lengket di muka dan aman di pakai di muka aku yg sensitif ini 🥰cocok jg buat base makeup. Repurchas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0