Dera Ratnasari (@deraratna) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

deraratna · Dera Ratnasari

Beauty Advisor | 6854 Beauty Points
3.6(323 reviews)
PIXYTwin Blush

01. Pop Terracotta

deraratna doesn't recommend this product!

15 Nov 2019

ini adalah warna blush kesukaanku, warnanya peach pink yg cantik dan natural bikin wajah terlihat fresh.. tapi aku kurang suka sama texturnya ternyata sangat powdery setelah dioleskan ke wajah, dan warnanya ga begitu pigmented.. apalagi diaplikasikan menggunakan sponge ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(53 reviews)
WardahEveryday Moisture Lip Nutrition

Green Tea

deraratna recommends this product!

13 Oct 2019

lip balm terringan yang pernah aku coba, karna dia ringan banget pas aku pake beberapa kali swipe aja dia gabikin bibirku terasa berat dan tebel. ketahan melembabkannya dibibir ga tahan lama, sedikit kecewa sih padahal teksturnya enakeun banget. cuma tahan beberpa jam a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(92 reviews)
SafiSafi White Natural

Oil Control and Anti Acne

deraratna recommends this product!

13 Oct 2019

aku suka banget sama tekstur nya yang gel dan cepettt banget meresap, gabikin minyakan dan lembabnya pas. Tapi aku ga merasakan dia berpengaruh sama kulitku yang berjerawat.. waktu pemakaian diminggu pertama bikin kulitku yg tadinya gradakan jadi lumayan mulus, tapi pem ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(181 reviews)
EminaTone Up Cream

deraratna doesn't recommend this product!

13 Oct 2019

kurang suka sama texturnya yg krim karna pas diaplikasiin ke wajah, dia jadi peeling. pdahal aku pake setelah sunscreen yg emang udah meresap. karna dia hasilnya matte jadi saranku pakainya disatubagian2, biar ga keburu kering dan susah diblend. Tone up nya dikulitku ag ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1284 reviews)
AcnolLotion for Acne

29 Sep 2019

ga nyangka aku suka banget hasilnyaa, padahal ini termasuk obat totol jerawat yg murahh tapi hasilnya bikin exitedddd. bruntusanku hilang yg bner2 rata lagi tersturnya di bagian jidat dalam waktu 5 hari aja. bikin jerawat batu mengempes, dan jerawat yg ada nanahnya diha ... Read more

1
3.6(234 reviews)
MaybellineInstant Age Rewind

Light

24 Sep 2019

beli karna lagi diskon, dan memang aku penasaran banget sama concealernya karna aplikator nya bentuk cushion. ternyata nyaman banget pas diaplikasiin. untuk coveragenya medium, buat nutupin dark circle aku lumayan bagus. kalo dipake tipis ga bikin cracky. tapi kalo buat ... Read more

0
3.6(106 reviews)
Rejoice3-in-1 Perfect Shampoo

Cool

24 Sep 2019

kemarin waktu keramasan pas lagi buru2 mau pergi, waktu kondisi rambut setengah kering dan langsung hijaban, kurang lebih 5jaman. bagusnya dia gabikin lepek, walaupun rambutnya jadi ngebentuk bekas ikatan rambut. tapi galama rambutku kembali lurus lagi. first impression ... Read more

0
3.6(199 reviews)
Ariul7 Days Mask

Green Tea

22 Sep 2019

wanginya enak, ukuran sheetmasknya pas tapi menurutku dibagian matanya kekecilan jadi agak kagok dan sedikit kecolok gitu matanya. essence ga terlalu banyak juga dan berwarna putih. susah meresap dan bikin lengket.. tapi melembabkan bangett ngett.

0
3.6(39 reviews)
Viva CosmeticsViva White Soothing Aloe Gel

07 Sep 2019

baru 3 hari pake reaksi dikulitku yg acne prone kayanya aman, karna memang kandungannya pure leaf juice aloevera dan non alkohol. menenangkan kulitnya terasa, terasa dingin, meresapnya cepet, melembabkan juga. tapi aroma parfumnya lumayan kenceng. Harganya juga murah la ... Read more

0
3.6(223 reviews)
EminaMs. Pimple Moisturizing Gel

30 Aug 2019

seneng banget bisa cocok sama moisturizer lokal apalagi harganya murah, bikin kulitku lembab dan ga begitu minyakan karna teksturnya ini gel. bisa mengurangi kemerahan diwajah, ngga begitu menghilangkan bruntusan tapi seengganya ga bikin jerawatku tambah banyak.

0
Prev
Next