Mei Wijayanti (@denvxerr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

denvxerr · Mei Wijayanti

Beauty Enthusiast | 928 Beauty Points
3.6(306 reviews)
SafiWhite Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++

denvxerr recommends this product!

14 Jan 2020

krimnya enak dipakai, lembut ga lengket, di aply, bau, dan tekstur nya enak. gak bikin oilly, ga terlalu ngembabin wajah sih jadi harus pakek pelembab lagi. cepet ngeresapnya, ga bikin bikin belang-belang warnanya, bikin wajah cerah gitu dan glowing hhe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.8(974 reviews)
SafiWhite Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

denvxerr recommends this product!

14 Jan 2020

lagi nyari-nyari produk tiba-tiba ada ini produk baru diskon gitu. akhirnya sekalian lah beli lumayan. eh ternyata setelah dipakek enak banget rasanya dimuka seger ada mentolnya gitu, baunya juga ga terlalu menyengat dan enak, isinya banyak juga, ada butiran-butirannya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(464 reviews)
SafiWhite Expert Purifying Cleanser

denvxerr recommends this product!

14 Jan 2020

jadi saya baru cari barang gitu, tiba-tiba nemu ini di rak. mumpung di rumah juga habis fw saya ya udah coba beli kali aja cocok. eh beneran cocok bikin kering gitu kalau disaya. tapi bikin halus terus rasanya kayak lebih bersih dan mukanya kenceng.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
3.4(633 reviews)
WardahLightening Two Way Cake

02 Golden Beige

26 Aug 2019

gue pakek ini. dulu karena tergiur sama diskon. ya udah beli deh. karena aku kulitnya sawo matang aku beli yang paling gelap shadenya. pas di coba di tangan lembut. pas udah di beli. ternyata malah bikin abu2 parah. terus ga terlalu ngecover. cuma tahan beberapa menit d ... Read more

0
3(526 reviews)
WardahLip Palette

26 Aug 2019

gue beli ini pada saat gue mau kartinian. gue pakek deh tu. hasilnya bikin glosy bangettt lengket parah. kalok minum atau makan transpose kemana-mana. cepet ilang. bikin nga pede gitu. oh ya buat kalian yang bibirnya kering. itu lipnya bikin bibir kalian kering walaupun ... Read more

0
3.6(11 reviews)
FREEMANFeeling Beautiful

Polishing Mask, Charcoal & Black Sugar

24 Jul 2019

pertama kali tu di beliin temenku. terus tak pakai dong 2x seminggu. rasanya tu awal2 panas gitu dan baunya agak aneh. udah beberapa minggu kulit aku pada ngelecep gitu dan agak perih. buat yang sensitif kulitnya aku ga saranin deh.

0
2.5(303 reviews)
HanasuiHanasui

Naturgo

13 Jun 2019

pertama kali di beliin sama temen di suruh di coba dulu. setelah itu pas di peel of sakit coyyy dan emang sebagian komedo keangkat tapi tu rambut2nya juga dan itu bikin perih nangis gitu. terus tak coba pakek beberapa kali cuma ngencengin muka tok hasilnya :')

0
3(511 reviews)
Pond'sWhite Beauty Pinkish-White Glow Lightening Facial Foam

13 Jun 2019

aku pertama kali pakek ga papa tapi setelah beberapa lama hidungku iritasi terus juga keluar bruntusan. ga cocok banget sama kulitku yang oilly ini. terus juga emang bikin rada putih sama jerawatnya kesamar sih dikit tapi gak ah kalau aku )':

0
3(1101 reviews)
WardahLightening Gentle Wash

13 Jun 2019

dulu pas pertama kali pakek rasanya agak seger gitu tapi setelah beberapa tub ternyata ga ngefek sama sekali. baunya juga ga enak kayak amis gitu setelah itu kulitku jadi kek licin gitu setelah pakek :'(

0
3.2(166 reviews)
WardahPerfect Bright Lightening Moisturizer

13 Jun 2019

kurang cocok di kulit aku yang oilly banget. ga terlalu ada perbedaan juga untung aja ga bikin bruntusan apa jerawatan. tapi agak suka sama harganya yang kantongku banget. aku pertama ngerasain ini tu psa kelas 1 sma

0
Prev
Next