dinda pratami (@deluxdp) | Female Daily
image-user-female-daily

deluxdp · dinda pratami

Beauty Rookie | 707 Beauty Points
4.3(1138)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

24 Mar 2021

recommends this product!

JUJUR JUJUR JUJUR SAMPE KEJANG! INI BAGUS BANGET! BUAT JERAWAT BISA KERING, KOMEDO BERKURANG, MENCERAHKAN IYA, GA BIKIN JERAWAT BARU, POKOKNYA PERFECTTOOOOO! bakal beli lagi pastinya dengan catatan kalo saya bisa mejadi orangyanglebih kaya ya bun, AMIN!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : shopee

0
3.3(928)

Pond's

Instabright Tone Up Cream

24 Mar 2021

doesn't recommend this product!

overall oke sih, meratakan warna kulit wajah, kayak naik setingkat gitu warna kulitnya, ga bikin berminyak atau yang gimana-gimana gitu. Tapi herannya kenapa tiap kali abis pakai ini malemnya waktu ngebersiin muka langsung ada jerawat gituu, ga nanggung2 bukan berutusan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : indomaret

0
3.3(1213)

Pond's

White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam

24 Mar 2021

recommends this product!

ini oke-oke aja sih, ga bikin jerawatan atau yg gimana gimana, tapi ya pasti bikin ketarik ya bun. busanya lembut, terus ada melembabkannya sedikittttt, bikin cerah sama noda hitam memudar sih keknya iya cuma emang butuh waktu yg mayannn lama ya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : indomaret

0
3.5(357)

Garnier

Light Complete White Speed Brightening Foam

24 Mar 2021

doesn't recommend this product!

pake ini beberapa botol, awalnya mikir ah ini jerawat paling gegara debu atau apa, ternyata karena produk satu ini woiii. hadeh, kulit padahal udah meronta, tapi karena cocok sama serum yg ada spfnya itu jadi kek gapapa gapapa, dasar aku ini gampang tergoda.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : indomaret

0
3.4(401)

Garnier

Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

24 Mar 2021

recommends this product!

dari semester berapa gitu gue lupa sampe sekarang semester 6 kuliah, produk ini yang selalu gue pake tiap mau keluar-keluar, mau itu ngampus, hangout, pokoknya apa ajadah! Gila, muka gue langsung mulus dan warna kulitnya jadi rata gituuuu, bahagia ga lo semua ada produk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : indomaret

0
4(181)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Cream

24 Mar 2021

recommends this product!

ga pernah berencana pake ini karena harganya mayan mencekik buat kantong mahasiswa kek gua, TAPI TOLONG KENAPA BAGUS BANGET HEYYYYYYYYYYYY! MAU NANGIS. pokoknya bagus, dan sekarang tinggal tetes-tetes terakhir, bingung mau beli tapi duitnya ga ada *curhat*

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : shopee

0
3.8(385)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Smoothing

24 Mar 2021

recommends this product!

BELI KARENA DISKON GA TAHUNYA BAGUS DI GUA HELP! MAU NANGISS. Tapi emang kudu pake pelembab juga atau paling enggak pake toner biar ga ketarik-ketarik amat. HUHUUUU BAGUSLAH BUAT GUA POKOKNYA, karena bikin berutusan gue berkurang, jerawat yg segede2 gaban juga jadi jara ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : indomaret

0
3.2(621)

Wardah

Lightening Gentle Exfoliator

24 Mar 2021

recommends this product!

awalnya agak ngeri beli scrub yang dijual di indoapril karena jujur sebelumnya ga pernah pake scrub merek lokal, TAPI TERNYATA, MASYAALLAH! ini meski namanya scrub tapi tetap lembut selembut dielus calon suami (amin). tapi sayangnya di aku ga bisa pake tiap hari karena ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : indomaret

0
4.4(1671)

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

17 Jun 2020

recommends this product!

Awalnya terasa aneh karena bentuknya yang baru buat aku, tapi kok abis di pake ga basah atau lengket sama sekali. diriku langsung kek wow dewa sekali, karena kan biasanya aku make deodorant basah-basah dulu beberapa saat tapi ini tidak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(3029)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

03 Feb 2020

recommends this product!

mungkin untuk yang cuma pengen ngebersihkan wajahnya dari minyak cukup pake ini, tapi buat gua yang tujuannya ngilangin jerawat ga mempan woiii 😭 so sad but thats the trueee! Tapi overall, oke sih. Ya kalau muka ga ada banyak problem, kayaknya masker ini cukup deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next