delphica (@delphca) | Female Daily
image-user-female-daily

delphca · delphica

Beauty Enthusiast | 1267 Beauty Points
3.7(145)

Wardah

Nature Daily Brightening Sheet Mask

Vitamin C

24 May 2021

recommends this product!

Ini sebenernya bagus-bagus aja sih di aku, dia ada claim mencerahkan dan punya kandungan vitamin c. Dalam satu pemakaian aku merasakan efek cerah seketika tapi nggak bertahan lama. Yang namanya sheet mask pasti fokusnya ke hidrasi, tapi di aku hidrasinya kurang, nggak k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(1570)

Garnier

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

14 May 2021

recommends this product!

Sama kayak sheet mask garnier lainnya yang serumnya nggak main-main, banyak bangett! Serumnya cair sedikiiiit kental, tapi lumayan cepat meresap. Pas meresap agak lengket. Aku pakai malemnya, paginya kulit jadi lembut bangett, terus lembab glowing juga, dan sedikit ngec ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.9(2292)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

13 May 2021

recommends this product!

INI BAGUS BANGET PLISS MONANGISSS. Dia bahannya bagus-bagus, alcohol free, ada aloe vera, dan niacinamide. Teksturnya gel warnanya putih gitu. Pas diaplikasiin jadi watery dan gampang banget buat dibaur. Finishnya sedikiiit lengket tapi nggak ganggu, terus glowing juga, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(370)

Emina

Masquerade Face Mask

Pomegranate

11 May 2021

recommends this product!

Ini bagus-bagus aja sih di aku. Sheet nya warna putih dan lembut, tapi di bagian mata agak kekecilan. Essencenya nggak pelit, teksturnya kayak essence di sheet mask lain yang cair sedikit kental dan pas meresap agak lengket. Efeknya juga sama kayak sheet mask lain yang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(623)

Emina

Masquerade Face Mask

Tea Tree Oil

10 May 2021

recommends this product!

Aku suka sama tekstur sheet nya yang menurut aku lembut, ukuran sheet nya pas di wajah aku, tapi di bagian mata agak kekecilan jadi suka nyolok-nyolok gitu. Buat essencenya, teksturnya cair agak sedikiiiit kental, agak lengket juga setelah meresap, durasi meresapnya lum ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4(645)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

10 May 2021

recommends this product!

Yaa lumayan lah. Dia teksturnya cream gitu warnanya putih, untuk diblendnya agak butuh effort, finishnya kayak ada efek tone up nya jadi pas banget buat sekolah. Di aku yang kulitnya normal to oily, dia nggak begitu manjur buat ngemoisturuzing kulit ku, tapi aku suka ef ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(237)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask

10 May 2021

recommends this product!

Sama kayak sheet mask garnier varian lain yang serumnya ga pelit dan bejibun. Kayaknya bener deh claimnya kalo mengandung satu minggu serum. Tekstur serumnya itu cair sedikiiit kental dan pas udah meresap agak lengket gitu. Efeknya of course melembabkan bangettt dan sur ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(140)

Citra

Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Sakura + Aloe Vera

10 May 2021

recommends this product!

Sheet nya warna putih beda sama yang charcoal, kalo yang charcoal sheet nya hitam. Tekstur essencenya cair sedikit kental, buat durasi meresapnya lumayan, harus dibantu tap-tap pakai tangan biar meresap. Essence nya nggak pelit, bisa buat di leher dan badan juga. Efek s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(167)

Citra

Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Activated Charcoal + Pomegranate

10 May 2021

recommends this product!

Dia sheet nya warna hitam, ukuran sheet nya sedikit kegedean di aku, tekstur essencenya cair agak kental, lumayan cepat meresap tapi harus dibantu dengan tap tap pakai tangan. Efeknya sebenernya sama aja kaya sheet mask pada umumnya yang instant moisturizing dan sedikit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(183)

Roro Mendut

Aloe Vera Gel

08 May 2021

recommends this product!

Dia teksturnya gel dan mudah dibaur, nggak lengket jugaa. Bahan-bahannya juga bagus-bagus banget, aloe veranya di urutan pertama, terus ada beberapa ekstrak tumbuhan jugaa. Dia beneran ngebantu buat ngelembabin kulit aku. Harganya juga murahh, 40 ribuan dapet 100 ml!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0