Adella (@dellashabrina) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

dellashabrina · Adella

Beauty Newbie | 150 Beauty Points
3.6(495 reviews)
WardahC-Defense Energizing Creamy Wash

21 Aug 2019

Pake ini enak gak enak si. Enak nya jadi agak cerahan, ga enak nya muka jadi tambah berminyak. Trs sempet ganti fw lain, muka kering bgt sampe kekelupas, bruntusan jg. Balik lg ke cuci muka ini jadi berminyak lg walaupun ga muncul bruntusan pake ini

0
3.6(969 reviews)
EminaMagic Potion

Sunglow

16 Aug 2019

My new favvv!❤️❤️ telat bgt si sebenarnya baru nyobain liptint ini. Dan termyataaaaa suka bangettt sama liptint ini. Warnya oren yg ga lebay gt. Dan dia dibawa wudhu, makan, minum warna nya masih stay gilaa❤️❤️❤️

0
3.6(310 reviews)
Head & ShouldersSuprême Moisture Shampoo

28 May 2019

Sumpah dah ini kecintaan bangett❤️ pake ini bener2 hilang ketombe nya. Ga bikin cepet lepek juga. Walaupun wangi nya kurang si menurut ku. Kurang tahan lama. Tapi tetep suka bgt❤️❤️❤️ repurchase? Ofc!!!!!

0
3.6(41 reviews)
Pond'sClear Solutions Mineral Clay Face Cleanser

15 Dec 2018

Pas awal make ini kaget banget karena muka langsung pada merah dimana2 terus gatel bangett. Sempet heran ini kenapa. Apa ga cocok. Tapi masih aku terusin. Kebesokan nya nyobain lagi. Dan ga merah. mungkin yang kemaren kulit nya kaget kali ya dikasih produk baru langsung ... Read more

0
3.6(2992 reviews)
GarnierMicellar Oil-Infused Cleansing Water

13 Dec 2018

Bagus si buat angkat makeup yang tebel. Bau nya juga enak dan kulit jadi kaya lembab gitu Tapi buat ngehapus mascara kaya susah gitu harus berkali kali baru dia bisa kehapus semuanya dan juga ini perih kalo kena mata:(

0