Della (@delladp) | Female Daily
image-user-female-daily

delladp · Della

Beauty Savvy | 1696 Beauty Points
4.1(875 reviews)
LaneigeClear C Peeling Serum

delladp doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

Beli di sephora pas diskon black friday. Gue beli serangkaian sm masker dan tonernya. Tp kalo toner ini dulu pernah pake jd tau kalo gabakal bikin gue jerawatan. Tp semenjak w pake ini, jerawat gue banyak bgt numbuh dimana2 berharap ini cuman purging tp kok ga kelar2 ya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora Online

2
4.3(32 reviews)
Pyunkang YulBalancing Gel

delladp doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

Wkt itu beli ini karena diskon 50% di sociolla, yaa emg expirednya tinggal setaun lg tp setaun bs lah abis kalo dipake tiap malem. Gue beli krn di rave sm dinaramanda waktu itu di instagramnya. Pertama kali pake emg kerasanya kok muka jd clean mulus bersih gt, texture n ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(377 reviews)
Nourish Beauty Carenourish Acne plast

delladp doesn't recommend this product!

21 Dec 2019

Saya beli ini krn rekomendasi temen saya acne patch murah dan berkualitas. Stickernya gede bgt jd biasanya saya bagi 2 pake gunting. Untuk efek ngangkatnya kok saya ga suka yaa huhu, tp emg ini lumayan tipis jd ga terlalu noticable. Efek ngangkat 1.nexcare 2. Dermaangel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.4(23 reviews)
Nature RepublicSUN STICK

FRESH POWDERY SUN STICK

delladp recommends this product!

21 Dec 2019

SUKA BGT STICK GINIII, tp kendalanya cuman abis skincarean kan masih basah dgn pelembab dan gel jerawat yaaa jd gabisa diapply langsung. Nanti kalo diapply langsung jd geser skincare trs malah transfer ke stick sunscreennya :/, kayanya lbh cocok untuk reapply di siang a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(36 reviews)
Nature RepublicNature Republic Soothing and Moisture

delladp recommends this product!

21 Dec 2019

Suka bgt menyegarkan, harga murah (kalo beli di shopee lbh murah lg), nozzle spray bagus, walaupun efeknya ya menyegarkan tp saya pake sebagai toner hahaha, packagingnya aman bgt krn diplastikin gt jd dijamin gabakal tumpah or bocor. Top deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(10 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat X Yupi

Dear Burger

delladp recommends this product!

21 Dec 2019

Shadenya sm kaya dear felice, saya gabisa bedain bedanya apa wkwkwk, di swatch beda dikit tp di pake dibibir jd sama aja, teksturnya oke spt shade lainnya. MLBB lah intinya, hmm ga streaky kokk tp bibir saya emg pink gt sih jd mungkin ga keliatan streakynya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(120 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

Dear Rachel

delladp recommends this product!

21 Dec 2019

Teksturnya enak bgtt ga sepowdery rollover reaction, belinya yg 1 pack isi 3 kecil2 gt dan tiga2nya suka semuaaa, aplikator standar, kecil mungil mudah dibawa. Dear rachel warnanya mentereg bgt kalo dipake medium skin tone gatau knp ya, krn temen saya kulitnya putih pak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.8(105 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

Dear Felice

delladp recommends this product!

21 Dec 2019

Teksturnya enak bgtt ga sepowdery rollover reaction, belinya yg 1 pack isi 3 kecil2 gt dan tiga2nya suka semuaaa, aplikator standar, kecil mungil mudah dibawa. Dear felice warna nya awalnya bakal pucat eh tp ternyata warna bibir bgttt jd ga keliatan pake lipstick samsek ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.7(239 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat

Dear Winna

delladp recommends this product!

21 Dec 2019

Teksturnya enak bgtt ga sepowdery rollover reaction, belinya yg 1 pack isi 3 kecil2 gt dan tiga2nya suka semuaaa, aplikator standar, kecil mungil mudah dibawa. Untuk liat shade dear winna ini bs liat post ku, warna nya coklat gt nice kalo ada cahaya bikin muka kt terang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.7(112 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

105 I Rule

delladp recommends this product!

21 Dec 2019

Beli ini pas lg flash sale di shopee jd 80rb, tanpa ngecek shade nya langsung cus checkout dong hahaha abisnya kalo harga aslinya 150rb mahal bgt woe, warna bibir ku pink pigmented gt ga item dan shade i rule ini bs nutup bibir ku satu kali pulasan, warna nya oxidize gt ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0