Delia Maharani (@deliamaharani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

deliamaharani · Delia Maharani

Beauty Newbie | 299 Beauty Points
3.9(972 reviews)
GarnierLight Complete Yoghurt Sleeping Mask

15 Oct 2019

sleeping mask ini enak banget dipake di wajah aku dia emang kasih efek cerahin kulit aku sih, dia juga gak bikin brutusan di wajah aku. aku emang baaru sih pake ini baru sekitar sebulanan . tp udah seneng aja

0
3.7(257 reviews)
PanteneShampo Anti-Lepek

30 Aug 2019

dari dulu sampai sekarang masih setia pake shampo pantene anti dandruffnya. ketombe aku bener2 gak ada lagi. nahh pas itu mama aku malah beli shamponya varian pantene juga tp yg anti lepek ini, enak sih dipakai rambut aku jadi aluss dan lembut . tp gak disangka malah ke ... Read more

0
4.2(1068 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

20 Sand

09 Aug 2019

pertama kali kenal sama concealer nyobain produk ini. dan langsung jatuh cinta karna dia bisa coverage banget, mata panda dan bekas jerawat bener2 tersamar. untuk shadenya juga cocok sama kulit muka aku. untuk harga lumayan sih, so far pemakaian produk ini ga ngasih efe ... Read more

0
3(526 reviews)
WardahLip Palette

13 Jun 2019

Harganya murah, packagingnya aku suka karna dia simple dan praktis juga. Pilihan warnanya jg banyak, tp kalo diaplikasiin ke bibir kurang pigmented yah, bikin bibir jadi kering juga dan kalo dipake berat banget menurutku

0
4.5(31 reviews)
Roro MendutLulur Ketiak Rempah Hitam

29 Apr 2019

lulur ini emang aman digunakan untuk kulit sensitif, dari segi packagingnya juga aman jadi bisa digunakan berkali-kali dan ga takut tumpah. wanginya juga enak, dan pas diaplikasikan ke kulit sensasinya dingin gitu. bikin ketiak lebih mulus, bersih dan cerah. harganya? m ... Read more

2
3.6(590 reviews)
EllipsHair Vitamin

Hair Treatment

27 Apr 2019

Suka sih sm hasilnya. sebelum pake vitamin ini dulu rambut lumayan berantakan dan susah banget diatur, tp setelah nyobain produk ini rambut jd halus dan lumayan bs diatur. cuma sayangnya dia ga tahan lama ngasih efeknya. kena angin bentar rambut udah berantakan lg

0
4.7(33 reviews)
Roro MendutBrightening Face Treatment Oil

30 Mar 2019

serumm favv aku banget, sejak aku pake serum ini kulitku jadi cerah, kinclong dan putih glwoing. banyak yang ngira aku perawatan padahal aku cuma pake serum ini doang. serum ini emang ga instan hasilnya karna setauku terbuat dari bahan yang alami jadi prosesnya agak lam ... Read more

4
3.1(5446 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

23 Feb 2019

untuk harga menurut aku murah sih. tapi gatau kenapa aku ga pernah cocok kalo pake produk dari wardah. aku coba produk ini, dan oily banget dimuka aku. produk ini kalo dipake agak lengket dan ngresepnya juga lama. jadi ga nyaman. ini aja cuma aku pake dikit, sisanya aku ... Read more

0
4.6(70 reviews)
Roro MendutMasker Spirulina

23 Feb 2019

maskernya bagus banget buat ngatasi beruntusan sama bekas jerawat. aku aja pake ini sekali, terus jerawat yang baru nongol langsung kempes. 5 kali pake, bekas jerawat yg udh berbulan bulan susah ilang jg mulai pudar. bikin kulit lembab dan kenyal juga. harganya juga ter ... Read more

1
3.5(21 reviews)
Head & ShouldersItchy Scalp Care

--

23 Feb 2019

aku coba pake shampoo ini karna kebetulan shampoo yang biasanya aku pake habis. ini aku nyobain pake kakaku. aromannya lumayan sih, tapi aku pake shampoo ini sekali doang, rambut aku jadi ketombean dan panas, kerasa gatel2 karna emang aku ga pernah ganti shampoo. kalo s ... Read more

0