Defitriani fajri (@defitriani13) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

defitriani13 · Defitriani fajri

Beauty Rookie | 868 Beauty Points
3.7(454 reviews)
VerileAcne Gel

defitriani13 doesn't recommend this product!

14 Oct 2019

dia bagus banget emang buat ngeredain jerawat tapi entah kenapa setiap di pake ke jerawat, yang diolesin sih sembuh tapi malah bikin jerawat baru disekitar jerawar yang tadi itu, jadinya aku ga terlalu suka mending cari yang lain lagi deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : dandan

0
4(759 reviews)
NIVEAFruity Shine Lip Balm

Strawberry

defitriani13 recommends this product!

14 Oct 2019

lipbalm yang bagus banget menurut aku, dia bagus untuk ngelembapin dan ga terlalu yang keki banget kalau walau bagi beberapa orang mungkin dia terlalu minyak atau glossy basah gitu dibibir tapi aku suka bangettt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : dandan

0
4.3(210 reviews)
NIVEAExtra White Radiant & Smooth Serum

defitriani13 recommends this product!

13 Oct 2019

kayanya aku emang jatuh cinta banget deh sama produk nivea selama aku coba ga ada yang ga cocok aku tuh sama dia ( aminnnn ) pokonya ini tuh nyaman bgt dipake nya tapi aku ga pernah pake pas sekolah karena bikin baju kuning

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(49 reviews)
RexonaRexona dreamy white

Dreamy White

defitriani13 recommends this product!

13 Oct 2019

aku sukaa banget karena menurutt aku wanginya ga terlalu nyengat dan emang remaja bangettt ,dia ga bikin basket juga, nyaman nyaman aja laha pokonya dan harganya juga murahh banget sih kataku loveee banget pokonya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(471 reviews)
RexonaDry Serum

Fresh Sakura

defitriani13 doesn't recommend this product!

13 Oct 2019

entah kenapa dia aku malah numbuhin bulu gitu, gatau kenapa padahal dia termasuk yang enak dipake karena emang kering, bulu ketiak aku tuh bukan yang banyak tapi dikit banget gitulohhh, tapi gara gara ini jadi numbuh panjang panjang kan sedihhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(387 reviews)
NIVEABody Lotion Intensive Moisture

defitriani13 recommends this product!

13 Oct 2019

menurut aku kalo bikin lembab mungkin kurang lembapin banget ya karena kulit aku keringggggggg bangetttt , tapi dia enak banget dipake nya langsung menyerap kedalam lah pokonya , untuk ukuran aku yang susah nyari produk yg cocok sih ini bagus ya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0
4.3(262 reviews)
EminaLip Cushion

01 Let It Peach

defitriani13 recommends this product!

13 Oct 2019

cantik bangettt warna nya ga boong, lucu parah saran sih ya ngeluarin lip produknya sedikit aja karena dia tebel bangett warnanya tapi buat yang suka tebel silahkan bebas intinya warnanya lucuuuu bangetttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1954 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

defitriani13 doesn't recommend this product!

13 Oct 2019

awalnya beli share in jar buat nyobain tapi pas dipake kaya ga ada efek gitu, aku pake sampai habis, jadi karena penasaran aku beli deh yang 50 ml nya tapi entah kenapa pas pemakaian ini kok e banyak muncul bintik bintik kaya fungal acne dan itu banyak bgt, pas aku cari ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
3.7(117 reviews)
Make OverUltra Cover Liquid Matt Foundation

04 Amber Rose

defitriani13 recommends this product!

13 Oct 2019

ini kakak aku yang beli buat dia kerja, tapi beberapa kali aku juga make dan dikulit aku yang kering dia ga bikin kering banget, biasa aja lah pokonya bagus bagus aja kerjanya si make over ini kakak aku sama aku suka banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(110 reviews)
NIVEAExtra White Instant Glow

defitriani13 recommends this product!

13 Oct 2019

suka bangettty, dia pas dipake langsung ada efek mencerahkan lebih ke glowing, bukan putih ya, jadi ga bikin abu abu enak banget lembab banget, tapi sayang bikin baju kuning, karena emang vitamin c nya banyak sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next