Dee (@deeanad) | Female Daily
image-user-female-daily

deeanad · Dee

Beauty Advisor | 4075 Beauty Points
4.5(31)

Hanasui

Mattedorable Lipcream

04 Chic

4 days ago

recommends this product!

Beli Hanasui Mattedorable warna chic ini barengan sama yang boba edition. Jujur aja kemasannya gak semewah yg boba edition, ada baret di beberapa bagian tapi isinya aman kok. Untuk aromanya ini gak semanis yang boba edition, tapi aromanya gak aneh-aneh kok. Teksturnya s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(22)

Hanasui

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

02 Brown Sugar

4 days ago

recommends this product!

Awalnya takut-takut mau cobain ini karena harganya murah banget, cuma 19k di Shopee. Tapi, setelah cari review sana-sini akhirnya berani juga nyobain karena udah ada BPOM dan label halalnya juga. Waktu pertama kali produk ini sampe, aku cukup takjub sama packagingnya ka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2740)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

6 days ago

doesn't recommend this product!

Beli ini sepaket sama starter kit lainnya. Teksturnya cukup kental tapi lumayan cepet nyerap ke kulit. Sayangnya dia nyisain rasa agak pliket gitu di kulit. Untuk aromanya sih gak ganggu ya menurutku. Efeknya di kulitku cuma ngasi kelembapan gitu. Gak ada efek lain kaya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(3580)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

6 days ago

doesn't recommend this product!

Teksturnya cair dan cukup gampang menyerap kalo pake kapas. Di aku sih gak ada efek tingling ya. Awalnya dipake 2x sehari dan selanjutnya dipake setiap hari. Gak bikin kulitku yang acne prone jadi breakout. Cuma sayangnya gak begitu ngaruh buat hilangin komedo. Aku cuma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(84)

Mineral Botanica

Intensive Care Sugar Lip Serum

6 days ago

recommends this product!

Beli ini awalnya cuma iseng-iseng aja pasca bibirku iritasi karena salah satu produk lip balm. Teksturnya sedang-sedang, semi cair mendekati gel gitu. Wanginya manis sih, buat aku gak mengganggu. Efek lembapnya menurutku cukup ya, sehari dipake 3x (dah kaya minum obat w ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(61)

Purbasari

Ultra-Smooth Brow Liner

Natural Brown

17 Feb 2021

recommends this product!

Pensil alis pertamaku yang langsung jadi kecintaan. Suka karena ada spoolienya. Ini gampang banget dipakenya, gak yang harus ditekan banget biar warnanya keluar. Warna coklatnya cantik banget, bukan warna coklat agak oranye. Jadi kalo dipake tuh keliatan alami banget. U ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(5089)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

17 Feb 2021

recommends this product!

Pake ini dalam rangka mencerahkan kulit wajah yang kusam. Teksturnya agak kental tapi cepat menyerapnya. Tapi agak kurang suka sama aromanya yang kaya kimia banget. Dia gak bikin kulit berminyak dan gak nambah-nambahin jerawat di mukaku yg acne prone. Sayangnya efek men ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(963)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

17 Feb 2021

recommends this product!

Aku make ini sebelum pake masker komedo. Alhasil lebih banyak komedo yang keangkat gitu. Dia sama sekali gak bikin muka perih atau kemerahan padahal kulitku cukup sensitif. Dia juga gak bikin kulitku breakout, jadi bisa dibilang aman-aman aja. Tapi sekarang lagi pake tr ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(670)

NIVEA

Caring Lip Balm

Original Care

14 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Pertama kali pake tuh rasanya normal-normal aja. Bisa banget ngelembapin bibir tanpa ngasi rasa terlalu berminyak. Tapi setelah dipake beberapa minggu, bibirku kaya ada rasa perih kebakar gitu. Awalnya aku pikir karena lagi pake vitacid dan gak sengaja kena bibir. Tapi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4(926)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

19 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Aku suka banget sama wanginya, kaya menyegarkan gitu hehehe. Awal-awal dipake itu enakeun, bikin lembap dan muka jadi halus. Tapi entah kenapa, setelah beberapa saat dia jadi kaya bikin muka jadi kilang minyak gitu walaupun pakenya dikit-dikit aja. Terus setelah dipake ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next