Della (@dee2578) | Female Daily
image-user-female-daily

dee2578 · Della

Beauty Goddess | 75091 Beauty Points
4.4(425)

Neutrogena

Hydro Boost Water Gel

2 days ago

undefined recommends this product!

Yeay sudah lebih dari 2 minggu aku pakai product ini. Thanks to FDxNeutrogena yg udah kasih coba product ini. First aku suka banget sama texturenya. Dia watery gel gitu, gampang banget di spread ke wajah dan cepat menyerap. Sayangnya product ini wanginya cukup nyegrak w ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

1
4.2(41)

Jarte Beauty

Minty Mighty Mask

14 Jul 2020

undefined recommends this product!

Thanks to FD×Jarte for sending me this product. Buat kalian yg kulitnya normal to oily dan suka pakai clay mask, product ini layak di coba. Tapi karena kulitku cenderung kering dan agak sensitif, menurutku harus hati2 siy. Tingling sensationnya lumayan siy, jd di awal d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(6)

Neostrata

NeoStrata Lotion Plus 15 Aha

Resurface

20 May 2020

undefined recommends this product!

Salah satu AHA terbaik yg aku pakai. Sebenernya kulitku rada kurang cocok sama AHA. Biasa perih banget dan iritasi ( bagian tulang pipi akan ada bumps kalo aku over exfo). Tp pakai ini yg kandungannya cukup tinggi malah bagus banget. Kulit muka berasa lebih licin dan ka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(930)

Cosrx

BHA Blackhead Power Liquid

20 May 2020

undefined recommends this product!

Salah satu exfoliating toner yg simple menurutku. Biasanya aku pakai kalau di area hidung aga kasar dan untuk kompres jerawat. Selebihnya aku hanya pakai seminggu sekali aja.. That’s why product ini awet banget. Dibanding BHA sebelumnya yg aku pakai, COSRX ini lebih mil ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.2(93)

Pond's

Age Miracle Whip

20 May 2020

undefined recommends this product!

Suka.. walau awalnya aga risih sama wanginya. Udah lama ga nyobain pelembab drugstore. Sewaktu awal pakai ( berbarengan dengan product ponds lainnya), aga sensitif di area mata. Tp begitu aku pakai terpisah tenyata oke aja. Bikin kulit kenyal dan sehat. Cepat meresap. D ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(77)

Naruko

Rose & BOTANIC HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX

17 May 2020

undefined recommends this product!

Salah satu sheetmask yg cukup bagus menurutku. Claimnya ini untuk mencerahkan dan anti aging, sesuailah ... aku biasa pakao sheetmask bergantian dengan sleeping mask .. kalo hanya pelembab aja, bangin tidur muka keliatan kucel dan oily ..kelurangannya hanya bentuknya ag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.1(53)

Naruko

Rose & Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly EX

17 May 2020

undefined recommends this product!

I love adding sleeping mask on my PM routine walaupun ritual malam jd lebih panjang. Bangun tidur muka bener2 terjaga .. less oily, seger dan lebih plump. Untuk sleeping mask ini texturnya cukup watery. Jd pemakaian ga perlu banyak. Udah pernah coba varian lain dan semu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

2
4.5(8)

Votre Peau

Moisture Retaining Coco Jelly Facial Cleanser

19 Apr 2020

undefined recommends this product!

It’s a good product. Tp kalo ditanya aku suka apa engga.. jawabannya B aja. Aku emang aga ribet kalo urusan First Cleanser, ga mau yg harsh dan bikin kulit ketarik, tp juga ga mau yg terlalu licin. Nah ini di kategori yg terlalu licin buat aku, jd ritual cuci muka jd la ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.1(18)

HUXLEY

Secret of Sahara

Cream : More Than Moist

19 Mar 2020

undefined recommends this product!

Walaupun texture agak thick, tp aku suka moisturizer ini. Buat kulitku yg cukup aging, moisturizer salah satu product wajib aku pakai tiap hari. Mungkin kalo pagi hari tipis aja pemakaian, tp kalo malam hari aku suka agak lebay pakainya. Lembabnya pas dan ga perlu tamba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4(18)

Erha

ERHA21 AGE CORRECTOR MOISTURIZER

Moisturizer

19 Mar 2020

undefined recommends this product!

Dahulu kala sekitar 2 dekade lalu ( 😛😛😛), pernah perawatan di Erha ( kliniknya masih di kemanggisan), kurang cocok karena produkny cukup harsh untuk kulitku. Tiba2 aku dapat gift ini dari salah satu member FD, sempat galau karena pengalaman kurang enak dulu. Tp terny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

2
Prev
Next