Dea Arlinda (@deaarlinda10) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

deaarlinda10 · Dea Arlinda

Beauty Newbie | 207 Beauty Points
3.6(53 reviews)
O.TWO.OEyelash Curler

Black

deaarlinda10 recommends this product!

31 Jan 2020

Punya produk ini yang warna silver, sebenarnya produk ini lumayan ngangkat bulu mata terutama yang bagian tengah,cuma untuk bentuk mataku yang bagian pinggir agak susah karena tipis dan pendek, mungkin karena belum terbiasa juga, tapi ini rekomended buat pemula hasilnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(43 reviews)
NIVEASoft Mix Me

Im The Happy Exotic One

deaarlinda10 recommends this product!

31 Jan 2020

Beli ini karena dulu sering promo, pake produk ini untuk kulit badan di daerah2 yang kering ini cocok buat melembabkan, suka juga sama wanginya, emang agak lengket awalnya tapi setelah beberapa saat emang bagus hasilnya, ini kayaknya emang cuma cocok buat badan soalnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(328 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

Grapefruit

deaarlinda10 recommends this product!

31 Jan 2020

Ini beneran bagus buat yang bibirnya lagi berasa kering dan pecah2, pas dipakai malem besoknya berasa lembab dan lebih halus, suka juga sama kaya wangi khas berry2an gitu, cuma kurangnya emang pas diaplikasikan agak lengket, itu aja sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(845 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

deaarlinda10 recommends this product!

31 Jan 2020

Awalnya beli karena lagi promo, trus penasaran juga karena klaimnya tanpa bilas, soalnya emang bukan orang yang suka pakai conditioner karena ribet dan biasanya harus nunggu beberapa menit baru dibilas, dan kadang masih kerasa ngga bersih dan lengket, walaupun setelahny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3024 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

deaarlinda10 recommends this product!

26 Jan 2020

Suka sama produk ini... beneran melembabkan kulitku yang lagi dehidrasi, sebenernya teksturnya bening cair kaya air, cuma pas diaplikasi ke wajah awalnya emang agak lengket sih, tapi lumayan cepat nyerapnya, setelah nyerap terasa lembab dan kenyal banget gitu, cocok ban ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
3.6(185 reviews)
Missha Premium Aloe Soothing Gel 95%

deaarlinda10 recommends this product!

26 Jan 2020

Produk Aloe Vera gel terfavorit.... suka banget pas diaplikasiin di kulit berasa dingin2 gitu, teksturnya ringan dan cepat nyerap juga, kalau untuk melembabkan dikulit aku sih ngga terlalu keliatan, munggkin karena kulitku lagi dehidrasi banget, tapi ini udah lumayan ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0