Dea Ananda (@deaanandaaa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

deaanandaaa · Dea Ananda

Beauty Advisor | 6245 Beauty Points
3.8(23 reviews)
Nature RepublicFresh Herb Peach Cleansing Foam

deaanandaaa recommends this product!

16 May 2020

SUKA BANGET PARAH! DIAA GA BKIN MUKA AKU NIMBULIN JERAWAT ANEH ANEH, DAN MENENANGKAN JERAWAT AKU BANGET’, AKU PAKE INI UDH 3 Bulan lebih dan suka bgt sma hasilnya lembab, ga bkin breakout ! Wanginya enak beut 🥺😍😍🥰 bakal jd fw tercinta aku ini!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(220 reviews)
Pond'sMakeup Remover Cleansing Balm

deaanandaaa recommends this product!

25 Dec 2019

bagus !! Cuma pas awal aku coba , aku ga suka wanginya menurut aku wangi dia kek bau amis amis gtu haha maybe cuma aku doang yg blg gni. Tp setelah aku coba lagi untuk memaksakan dengan wangi yg aku blg bau amis , aku cba pakee lgi dan dia bagus banget bener bener mengh ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.1(11 reviews)
The Face ShopWatery Tint

01 Pink

deaanandaaa doesn't recommend this product!

25 Dec 2019

Kayaa bencongg aku pke warna ini haha, kulitt wajahh ku medium lightt bibir jugaa lumayan merah aslinya, truss pke ini malah ngerasa kek bencong krna warnanya yg gaa bangett! Tp klo di org lain liat keknya bgs bgs aja ): tp wanginya enak bgt parah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.1(649 reviews)
NIVEALip Butter

Raspberry Rose

deaanandaaa recommends this product!

25 Dec 2019

baguss banget huhu ga ngerti lagi lip butter keduaa aku! Suka sama wanginya kayak permen karet gitu.. terus kalo udah cium wanginya minta nagih buat di pake di bibir terus haha, ya walaupun pas di aply di bibirr , bibir kita keliatan pucet tp ini bener bener bagus si bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4(368 reviews)
MaybellineBaby Skin Pink Transformer

deaanandaaa recommends this product!

25 Dec 2019

Sukaa banget sama ini!! Aku rekomendasi si buat kalian yg mukanya gamau keliatan kusam seharian hehe, karena di aku pas pke ini seharian full ga kusam2 bgt jadinya, bikin muka keliatan glowing dan lebih cerah cuma sayangnya diaa ga terlalu menutupi pori2 cuma kek blur p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.1(98 reviews)
NIVEAExtra White Radiant & Smooth Cream

deaanandaaa doesn't recommend this product!

25 Dec 2019

whahAhHa beraharap banyak sama pelembab ini karena ada efek untuk mencerahkan, but kayaknyaa baru engeh dia yg bikin jidat aku beruntusan parah dan sampe sampe nimbulin jerawaat yg gede gd matanya huhu): ga lgi lgi repurchase, aku nyaranin yg softt lebih bagus!🍓

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.1(1136 reviews)
AVOSKINPerfect Hydrating Treatment Essence

100 ml

deaanandaaa recommends this product!

18 Dec 2019

bagus bgt si essence ini , klo di pake tuh ada sensasi seger seger di muka terus dingin dingin gitu di mukaa, untuk mencerahkan selamaa aku pake sebulan lumayn keliatan dikit si, tp yg sangat sangat aku rasain yaa melembabkan.. cuma lg berenti kyknya diaa deh yg bkin ji ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(147 reviews)
EminaBare With Me Mineral Cushion

Light

deaanandaaa recommends this product!

07 Dec 2019

Suka banget banget banget! Cushion ini bikin muka aku jd kelitan glowing gituuu t, texturenya juga ringann kokk, di pake sedikit ajaa udaah bagus bgt. Tapiiiii pakenya harus di tap tap pelan pelan klo ga pelan2 di aku bakalan jd crack gtuu): tp beberapa jam kemudiaan jg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.3(628 reviews)
St. IvesRadiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

deaanandaaa recommends this product!

07 Dec 2019

wanginya seger banget!! Suka!! Setelahhhh scrubb pke ini muka tuh jd lembut aluss seger banget heheh ada efek ngelembabin kulit aku juga .sejauh ini pakai ini gaa nimbulin efek yg ga bagus di kulit muka aku! bakal repurchase sii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.2(424 reviews)
Derma AngelDerma angel

Acne patch

deaanandaaa recommends this product!

16 Oct 2019

Omgg acne patch pertama dan di aku bener bener ngaruh mau jerawat gada matanya ttp ngaruh di aku yg tdnya besar jd mengecil hihi! Apa lg kl ada jerawat yg ada matanya gtyuuu bagus bgt🥰🥰🥰😩😩 syukaa fixxx bakal repurchase lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next