Dea Aisyah Dewanti (@deaaisyah) | Female Daily
image-user-female-daily

deaaisyah · Dea Aisyah Dewanti

Beauty Newbie | 250 Beauty Points
3.7(184)

Lifebuoy

Total 10 Germ Protection Soap Bar

05 Feb 2021

recommends this product!

ini adalah sabun mandiku sehari-hari 😂 sabun ini di aku nggak bikin kulit jadi kering dan untuk wanginya ya ga begitu wangi. malahan di aku ga keluar wanginya. karna di aku gada efek buruk dan sabun ini itu murah bangett jadi ya aku gunain sebagai sabun sehari-hari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(388)

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu

05 Feb 2021

doesn't recommend this product!

aku pake ini karna ngikut kata temenku. efeknya di temenku itu bagus baunya juga enak dan ga bikin kulit kering. tapi lain hal dong di aku :( aku nggak cocok pake sabun ini dan malah ngebikin kulit aku kering parah T_T dan untuk wanginya sih oke aku sukaa, tapi sayang k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(949)

Pantene

3 Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care

05 Feb 2021

recommends this product!

aku pake conditioner ini yang total demage care yang warna ungu itu. bagus sih bikin rambut lembut parah tapiiii... bikin ramput lepek parah dan rambutku lebih gampang rontok gitu. padahal rambutku ini kalaupun rontok cuman sehelai duahelai aja, tapi kalau pakai ini lum ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(1071)

Viva Cosmetics

Astringent

Cucumber

05 Feb 2021

recommends this product!

aku pake ini dengan kapas kulit wajah aku malah beruntusan, aku kira itu cuman penyesuaian kulit aja. tapi kok gailang" beruntusan itu akhirnya aku nyoba berhenti dan ternyata aku ga bruntusan lagi. terus aku nyoba lagi ga pake kapas langsung aku tuang ke tangan terus a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(1053)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

30 Jan 2021

recommends this product!

ini adalah hair mask pertama yang pernah aku coba. jujur aku nggak terlalu suka sama baunya, nyengat banget huhu TT_TT tapi untuk efeknya aku suka, rambutku jadi lemes banget kek rambut yang sehat banget gituu. tapiii masker rambut ini bikin rambutku gampang lepek :'(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(8840)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

30 Jan 2021

recommends this product!

maybe ini adalah bedak sejuta umat, aku pake ini udah sedari lama. udah habis banyak kemasan, ga ke itung deh pokoknya. warnanya juga pas banget sama tone warna kulitku. harganya pun murah banget dan tentunya keberadaannyapun banyak banget dipasaran.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(1139)

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

30 Jan 2021

doesn't recommend this product!

aku pake ini karna kata temenku bagus banget bikin rambut shine gitu, tapi di aku engga, yang ada rambutku lengket dan susah buat disisir, terus pas disisir malah bikin bercabang :'( padahal aku pakenya udah mengikuti introduction dikemasannya :'(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0