Desi DwiJayanty (@ddwijayaa) | Female Daily
image-user-female-daily

ddwijayaa · Desi DwiJayanty

Beauty Newbie | 145 Beauty Points
3.8(156)

MS Glow

Whitening Day Cream

29 Apr 2021

recommends this product!

jadi, seperti biasa aku coba2 karna udah pusing bgt buat nemuin krim yg pas sama kulit aku yg sensitif ini, trus jeng jeng hasilnya diluar ekspektasi bgt dong. muka aku yg kusam jadi bersih, dan walaupun aku gak pake gak ngaruh gitu jd gak buat ketergantungan dan menuru ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(279)

N'pure

Night Cream Centella Asiatica

23 Mar 2021

recommends this product!

bingung karna mau lepas dari krim dokter dan liat review yg lain katanya ini oke akhirnya aku coba. teksturnya gak bikin lengket dan cepet menyerap dan ini bisa dipake buat sleeping mask. pas bangun bener sih kulit lembab dan kenyal. sejauh ini untuk kulit aku yg sensit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : shopee

0
4.3(99)

ElsheSkin

Lip Serum

09 May 2020

recommends this product!

permasalahan aku adalah bibir yg kering pecah2 dan agak menghitam karna keseringan pake lipstik. Padahal udah pake lip balm tapi ya gitu gak ngaruh eeyy :( akhirnya direkomenin untuk pake ini dan ini adalah lip serum pertama aku. hehehe enak sih, aku pake malem pas mau ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(132)

Viva Cosmetics

Viva White Soothing Aloe Gel

09 May 2020

recommends this product!

awalnya aku sama sekali gak tau tentang produk ini, aku emang lagi nyari aloevera karna produk yang biasa aku abis dan gak bisa aku beli karna mall tutup gegara pandemi didaerahku hehehe. takut sih, soalnya kulit aku terbilang sensitif bgt. setelah pake 3 bulanan ternya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0