AYU (@ddaayu12) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ddaayu12 · AYU

Beauty Enthusiast | 994 Beauty Points
3.6(127 reviews)
Viva CosmeticsEye Brow Pencil

Dark Brown

19 Sep 2019

produknya kurang cocok di aku. padahal udah dipake pelan tapi kok hasilnya medok banget. to thick and super creamy di aku. dan warnanya di aku jatohnya jadi merah bata. banyak yg bilang cocok kalo full makeup, tapi tetep ga cocok di aku warna yg terlalu bold dan tekstur ... Read more

0
3.6(418 reviews)
Viva CosmeticsSkin Food Cream

19 Sep 2019

enak banget kalo dipake malam sebelum tidur, besok paginya kaki, tangan, siku enak banget rasanya. selain itu, harganya murah, gampang dicari, baunya ga aneh, penyelamat kalo keseringan kena AC dan travel friendly. terkadang kalo traveling males kan bawa lotion yang bes ... Read more

0
3.6(57 reviews)
WardahLavender & Ginger Body Butter

21 Aug 2019

cinta banget sama body butter ini. enak banget kalo dipake malam. wangi lavender enak banget kan dipake sebelum tidur, dia bikin super rileks dan bikin buttery banget dan wanginya tahan lama. pas banget sama kulit yg butuh kelembaban ekstra selama tidur, bangun tuh kuli ... Read more

0
3.6(31 reviews)
DermaluzSerum Acne Exfoliating

28 Apr 2019

udah ngabisin 2 botol dan di aku masih ga ada perubahan buat permasalahan jerawat maupun bruntusan as it claimed uhuhuhu teksturnya enak, cepat menyerap dan baunya ga nyengat. so far, so so di mukaku. repurchase? no no deh kayanya

0
3.6(3365 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

28 Apr 2019

sengaja beli ukuran 3gr biar bisa dibawa kemana2. ternyata isinya cukup banyak dan awet pula. suka banget wanginya calming dan bikin bibir lembut seharian. meskipun ga ngefek (di aku) untuk pudarin warna gelap bibir tp untuk rescue abis make lip matte sih juara banget. ... Read more

0
3.6(135 reviews)
SelsunYellow

06 Apr 2019

ini obat anti ketombenya kuat banget ya. suka banget buat ilangin ketombe meskipun udahnya bikin rambut ngembang, kering, megar dan susah banget diatur. kalau pake shampo ini musti diakalin make conditioner atau vitamin rambut udahnya dan it works, rambut jadi lembut da ... Read more

0
3.6(51 reviews)
RevlonCharlie Red

White Floral

24 Mar 2019

kecintaan! dari ukuran besar sampai kecil sampe punya. dulu beli ini waktu lagi sering main ke revlon buat beli nail polishnya. pokoknya beli ini tuh dr harganya masih under 100k 😂 saking seringnya repurchase dan ga ganti2 selama hampir 4 tahun. baru sadar kalau ini ja ... Read more

1
3.6(32 reviews)
MarinaMarina Natural

Nourished & Healthy

24 Mar 2019

body lotion yang udah dipake dari jaman sd kayanya😂 legend banget ini body lotion dari yang tutupnya musti diputer sampe model kaya sekarang. ini body lotion penyelamat kalau lagi capek make lotion yang aneh2 nan mahal2. pasti balik lagi kesini, jadi ini semacam coolin ... Read more

0
3.6(30 reviews)
MarinaUV White Hand and Body Lotion

Extra SPF 15

24 Mar 2019

lotion yang selalu ada ditas. ukurannya pas banget utk travelling dan juga emang suka banget sama lotion marina. biasanya kalau berspf susah nyerap dan licin terus wanginya bikin pusing. kalau ini banyak plusnya sih menurutku. harga murah, travelling friendly, wanginya ... Read more

0
3.6(33 reviews)
Erha Acne Body Spray

23 Mar 2019

dulu jaman remaja, SMP / SMA back acne ku lumayan banyak dan entah kenapa susah ilangnya. makanya selain konsul utk perawatan wajah, aku selalu dapet ini dari dokter. dari yang dulu dikasih bentuknya salep, kocok sampe yang spray gini. overall suka banget, ga bikin fall ... Read more

0
Prev
Next