Danica Adhitiawarman (@dandazl) | Female Daily
image-user-female-daily

dandazl · Danica Adhitiawarman

Beauty Rookie | 621 Beauty Points
4(36)

Khalisa

Essential Lightening Facial Wash

22 Mar 2021

recommends this product!

Suka banget facial wash ini dulu karena wangi dan lembut. Dia gak ngasih efek macem-macem, cukup memenuhi fungsinya untuk membersihkan saja. Aku juga ga ngerasa efek samping apa-apa jadi aman digunakan insyaAllah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.9(82)

Sariayu

Sariayu Putih Langsat Facial Foam

22 Mar 2021

recommends this product!

Karena aku menggunakan ini dulu banget dan cuman sekali kalau nggk salah, intinya adalah facial foam ini nyaman digunakan. Hasilnya bersih, teksturnya wangi dan lembut. Facial foam ini nyaman-nyaman saja digunakan dan ga ada efek macem-macem.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(110)

Nourish Beauty Care

Acne Facial Foam

22 Mar 2021

recommends this product!

Ini adalah salah satu facial foam pertama yang sangat membantu meredakan kulit aku yang jerawatan banget. Teksturnya lembut dan wanginya enak. Kulit rasanya nyaman setelah penggunaan. Dulu aku baru menggunakan beberapa kali sudah bisa terlihat perubahan di kulitku yang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(115)

Safi

Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer

22 Mar 2021

recommends this product!

Cleanser ini aku pakai sudah habis beli berapa botol barengan mama aku. Aku pakai ini cukup lama di masa kuliah. Aromanya enak banget. Teksturnya lembut dan bener-bener nyaman digunakan. Cuman butuh produk sedikit bisa bikin cukup busa untuk seluruh wajah. Kulit terasa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
2.9(178)

Pond's

White Beauty Pearl Cleansing Gel

22 Mar 2021

recommends this product!

Aku nostalgia banget dapet ini gratisan jadi cuman nyobain satu tube. Teksturnya enak, lembut, unik karena gel gitu. Nyaman rasanya menggunakan cleanser ini. Wanginya juga nyaman. Wajah terasa bersih dan lembut setelah pemakaian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(279)

Clean And Clear

Active Clear Acne Clearing Cleanser

22 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Cleanser ini ga ngefek sama sekali untuk menyembuhkan jerawatku yang waktu SMP sedang masanya jerawatan parah. Setelah pemakaian kulitku cenderung terasa kering. Wanginya enak menurutku...............

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(596)

Pigeon

Facial Foam

22 Mar 2021

recommends this product!

Nostalgia banget pakai ini pas jaman SMP. Wanginya harum seperti bedak atau sabun bayi aku lupa. Teksturnya lembut dan membersihkan dengan baik. Efeknya sih biasa aja di kulitku sebenarnya di kala itu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
2.9(823)

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

22 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Cleanser ini harum dan ngasih efek lembut di kulit setelah digunakan. Sayangnya adalah, aku selalu numbuh beberapa jerawat setelah menggunakan ini. Buktinya adalah aku hanya menggunakan di area hidungku karena aku kira bisa membersihkan komedo. Kemudian tumbuhlah bebera ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(4731)

Acnes

Creamy Wash

22 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Produk ini bener-bener cocok-cocokan. Ada yang manjur banget pake ini dan ada juga yang tida merasakan efeknya. Ketika aku masih SMP dulu dan sedang parah-parahnya berjerawat, face wash ini ga ampuh mengatasi masalahku. Namun sebenernya face wash ini enak, lembut, nyama ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(335)

Somethinc

C-Riously 24k Gold Essence

12 Mar 2021

recommends this product!

Vitamin C ini menurutku lembut di kulit jadi tidak mengiritasi. Daya serapnya cepat dan gak ninggalin rasa lengket. Dia bisa mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat aku (tapi tidak instan ya). Kulitku juga rasanya semakin sehat dan kenyal dengan pemakaian yang rutin.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
1
2
Next