febb (@cutfebby05) | Female Daily
image-user-female-daily

cutfebby05 · febb

Beauty Savvy | 1551 Beauty Points
4.2(369)

Etude House

My Lash Serum

22 Dec 2020

recommends this product!

KEREN BANGET SIH INII dulu bulu mataku gk selebat itu semenjak pake ini itu jadi tumbuh banyak banget dan jadi panjang jga, kakaku sampe bilang "kok bulu mata kamu makin panjang ya skrg?" seneng banget sih sampe diakuin gitu, gk sia" bgt pake ini setiap mlm sampe udh di ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.1(10)

Beautetox

Hello Papa Water Base Cheek & Lip Tint

Orange

22 Dec 2020

recommends this product!

sukaa banget sama lip tin ini aku udah nyobain kedua warnanya dan yang paling aku suka itu warna orange ini karna dia natural banget warnanya gak norak kalo dipake, yang aku suka itu dia gak bikin gumpal ditengah bibir dan gk bikin kering juga warnanya jg tahan banget d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.2(3185)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

22 Dec 2020

recommends this product!

ini serum pertamaku deh kayanya dan alhamdulillah cocok bikin cerah dan hilangin bekas jerawat diwajah tapi emang gk langsung sih harus rutin dan jangka panjang yang berasa itu bekas jerawat aku merasa dia ngebantu bgt untuk mudarin bekas" jerawatku nah plusnya itu nyer ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.2(1052)

Fair & Lovely

Krim Pencerah Multi Vitamin

22 Dec 2020

recommends this product!

buat yang gk suka ribet ini cocok banget buat pengganti bedak karna dia bikin cerah dalam sekejap wkkwk tp beneran lho biasanya klo udh siang itu aku mager bgt bedakan apa lg kalo lg diluar pengennya yg simple" aja dan ternyata ini cocok dimukaku jd skrg klo keluar udh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4(40)

Miniso

Silicone Facial Cleaner

22 Dec 2020

recommends this product!

suka banget sama alat ini buat wajah jadi lebih bersih dan bisa ngilangin komedo juga, kalo udah cuci muka pake initu wajah berasa halus dan bersih bangett tapi ternyata gk semua orang cocok pake alat ini mamaku sekali percobaan malah langsung timbul bruntusan kecil pdh ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.6(1070)

Garnier

Sakura White Booster Serum

22 Dec 2020

recommends this product!

ini recomended banget buat kalian yang butuh serum buat ngehydrating kuliat wajah kalian bener-bener bisa buat kulit lembab dan glowing dalam waktu seminggu, semenjak pake ini kulit aku udh lembab bgt dan berasa glowing jga, tapi kalo kalian yg mau cerah ini kurang wort ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.3(11482)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

22 Dec 2020

recommends this product!

micellar water kesayanganku bangettt, gak pernah ganti dari awal kenal micellar water karena emang seenak dan sebagus itu, aku suka banget sama teksturnya berasa pake air biasa aja gitu krn dia gk mengandung pewangi dan gk bikin perih samsek negabntu bgt buat bersihin m ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.5(12173)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

22 Dec 2020

recommends this product!

buat kalian yang punya masalah kulit atau bibir kering dan pecah" ini bagus banget sih buat dipake sebelum tidur dibagian yang kering atau pecah", yg mines dr produk ini itu teksturnya krn dia terlalu lengket gt dan ganggu sih menurutku. biasanya sebelum tidur aku pakai ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.5(1439)

Emina

Magic Potion

Sunglow

22 Dec 2020

recommends this product!

cintaa banget sama produk dan warna iniii secantik itu warnanya, teksturnya mudah merata dibibir dan warnanya natural bangett gak norak sama sekalii ini liptin kecintaan ku banget sih karna emang sebagus itu warna dan teksturnya packagingnya juga lucu dan mudah bgt diba ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4(3406)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Peach

21 Dec 2020

doesn't recommend this product!

warnanya cantik sih pas udh keluar, tp susah bgt diratainnya jadi suka gak rata gitu dimuka, tp tahan lama banget bisa seharian stay diwajah cuma harus pinter-pinter dalam pemakaiannya aku pribadi gk bisa pake ini dengan baik kalo gk gk bakal bagus hasilnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
Prev
1
2
Next