Citra Septilia (@cseptilia) | Female Daily
image-user-female-daily

cseptilia · Citra Septilia

Beauty Advisor | 5251 Beauty Points
3.7(105)

Ellips

Milkshake Conditioner

26 Apr 2021

recommends this product!

Ini sih bagus bangettt bisa di semprot" ke rambut kapan saja yang kitaa mauuuu bikin rambut jadi halus dan lembuttt mudah di sisir wangiii lagi awet sehari wanginyaaa ga bikin rambut jadi gampang kering untuk isi sih lumayan banyak sih menurut kuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(169)

Ellips

Dry Shampoo

Breeze

26 Apr 2021

recommends this product!

Wanginyaa enak ga bikin pusing tapi sayang suka ninggalin noda putih kayak ketombe gitu hasilnya jugaa lumayan lah bisaaa mempertahakan rambut biar ga lepek hampir seharian tapi kalau pkenya kebagian dari tengah hingga ujing rambut malah mikin rambut jadi kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(225)

Ellips

Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Smooth & Silky

26 Apr 2021

recommends this product!

Dari all varian cuma yang kuning dan pink yang paling aku sukaa entah kenapa yang pasti bikin rambut jadi halus lembut dan berkilau kalau rutin pake hasilnya bisa jadi permanen teksturnya sih oily tapi masih bisa di serap dan di terimalah oleh rambuttt but jgn sekali pk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(433)

Ellips

Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Hair Repair

26 Apr 2021

recommends this product!

Pake ini sih aku ibarat pasang surut peke pas lagi pengennya aja kadang rutin kadang juga ga unk hasilnya bagus rambut jadi halus dan lembut kalau untuk wangi sih ga terlalu wangi-wangi bangett menurut ku 1 butir cukup untuk rambut yang panjangnya sepunggung pakainya se ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(4593)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

24 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Pernahhh sih coba ini cumaa kayak ga ada efek apa-apa jugaa mukaa berasaa ga pke apa-apa makeup jugaa tetap B aja rada bingung jugaa ni isinyaa air biasaa atau apa sih ga ada bau ga ada kesan sama sekaliiiiii dengan produkkk ini ga untuk kedua kali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.1(509)

Dove

White Beauty Bar

04 Apr 2021

recommends this product!

Ini sih kayak bukan sabun batang sih menurut ku ini the bast bangetttt moist gitu kulit ku setalah pakai sabun ini wanginya menurut ku ciri khas dove bangettt yaaa bisaanyaa lembut creamy gitu jadi betah mandi lama - lama pake sabun ini.....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.3(502)

Garnier

Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore

04 Apr 2021

recommends this product!

Ini sih bagus banget untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah ku isi nya banyak banget dan harganya juga pas buat remaja yang baru mau coba-coba skincare tapi kalau wajahnya yang cendrung oily aku saranin jangan pake ini karna buat kulit makin berminyak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(5121)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

04 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Big no! Big no! Big no! sama produk ini tidak ada manfaat sama sekali sedikitpun komedo ku tidak terangkat sedihhh bangettt sih ga sesuai dgn iklannya paldahal aku sdh berharap banyak samaaa produk ini kecewaaaa bangetttttt huhuuuuuu....

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(56)

Purbasari

Sabun Sirih

Natural Piper Betle

03 Apr 2021

recommends this product!

Murah sih tapi bagusss bangett ini tu varian kesukaan aku bangett dari varian sabun" yang lainnya. Kalau pke ini enak aja rasanya kayak bersih keset gitu dan dapat mengurangi keputihan sih menurut ku tapi pkeknya cukup 1x sehari aja yaa ga boleh terlalu sering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(31)

Purbasari

Sabun Zaitun

03 Apr 2021

recommends this product!

Sabunn yang wajib di stock di rumah ku dulu sebelum pandemi covid19. Satu keluargaa pada suka karna ada efek zaitunnya yaa maklum keluarga ku agk mager masalah body care jadi ya gini cari sabun yang emng ada efek lembabin nya biar seklian pas mandi badan bersih kulit le ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next