consaa (@consa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

consa · consaa

Beauty Savvy | 2415 Beauty Points
4.7(30 reviews)
Azarine CosmeticsC White Night Moisturizer

consa recommends this product!

4 days ago

Menurutku ini produk azarine paling bagus siii, dia awet banget pake sedikit aja udah muat semuka muka haha, lumayan ngilangin bekas jerawat walaupun emang prosesnya lamaa tapi beneran bisa ngilangnya apalagi harganya murah kan, suka banget pokoknya:3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(18 reviews)
Azarine CosmeticsC White Brightening Facial Cleanser

consa recommends this product!

4 days ago

Beli ini bingung gatau lagi mau pake facial wash apa lagi yang cocok dikulitku karena sekalian waktu itu lagi belanja banyak produk azarine aja jadi dibeli, teksturnya gel, agak kekuningan warnanya, busanya dikit banget, ga bikin kulit kering juga, dan yang paling penti ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(75 reviews)
Azarine CosmeticsC White Lightening Tone Up Body Serum

consa recommends this product!

4 days ago

Beli ini karena coba-coba aja pake toneup body serum, pas dipake dikulitku biasa aja si, efek mencerahkan nya biasa aja dikulitku, ngelembapin nya juga biasa aja, ga ngetone up banget juga kalau dikulitku, cuma suka wanginya aja si terus harganya juga murah haha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(200 reviews)
Azarine CosmeticsC White Lightening Serum

consa recommends this product!

4 days ago

Beli ini karena racun dari warga-warga FD :) karena harganya murah terus review nya bagus jadi beli deh, ternyata emang sebagus itu dong kerasa banget efek mencerahkan nya walaupun diaku agak lama pakenya baru ada perubahan tapi tetep aja sesuka itu:3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(34 reviews)
APIEUMadecassoside Sun Cream

consa recommends this product!

5 days ago

Beli ini barengan sama liquidnya, sunscreen nya bagus tapi buat mukaku jadi oily, pas awal pake ada efek glowingnya, lama-lama makin berminyak parah, terus ada whitecast diawal tapi ga lama semenit juga langsung ilang, buat yg suka glowing glowing ini bagus bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(24 reviews)
APIEUMadecassoside Fluid

consa recommends this product!

5 days ago

inii baguss banget buat kulit sensitif, warnanya agak keruh gitu terus agak kentel, enak banget kulitnya jadi lembab, waktu kulitku suka muncul bentol merah terus gatel aku suka pakein ini dan sekarang udah gapernah gituu lagi, luv bangett buat kulit pas lagi sensitif

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1132 reviews)
RexonaDry Serum

Fresh Sakura

consa doesn't recommend this product!

5 days ago

dapet produk ini dari fd, wanginya enak tahan lamaa sehariann, ketiakku emang gapernah basah jadi pas pake ini bener-bener bikin ketiaknya jadi kering gitu, apalagi kalo udah lama pake ada putih-putih diketiaknya terus jadi bikin gatel:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(20 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Cleanser

Sakura

consa recommends this product!

24 Mar 2020

Ini sabun kecintaan mamaku banget, karena mama suka beli aku jadi ikutan pake ajaa wkwk, sabunnya gaada wanginya pas udah dipake tapi sebelum di pake dia ada wanginya sedikit ga kecium banget juga sih wanginya, tapi sabunnya bagus bgt buat kulitku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : borma

0
4.2(185 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Kirei

consa recommends this product!

24 Mar 2020

nyobain ini karena mamaku yang suka beli hehe, gaada bedanya sama varian yang myori. scrubnya bener-bener bikin kulit jadi lebih halus terus waktu di scrubnya juga ga sakit enak enak aja walaupun scrubnya lumayan agak kasar.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : borma

0
4(321 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Myori

consa recommends this product!

24 Mar 2020

aku suka pake ini karena mama suka beli aja wkwk, scrub nya enak ga bikin kulit sakit gitu waktu lagi di scrub. kata mamaku si ini mempan buat bikin kulit tambah cerah tapi kalau di aku gaada perubahan apa apa sih cuma bikin kulit jadi tambah halus aja pas udah pakenya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : borma

0