consaa (@consa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

consa · consaa

Beauty Savvy | 2277 Beauty Points
4.2(34 reviews)
APIEUMadecassoside Sun Cream

consa recommends this product!

11 hours ago

Beli ini barengan sama liquidnya, sunscreen nya bagus tapi buat mukaku jadi oily, pas awal pake ada efek glowingnya, lama-lama makin berminyak parah, terus ada whitecast diawal tapi ga lama semenit juga langsung ilang, buat yg suka glowing glowing ini bagus bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(24 reviews)
APIEUMadecassoside Fluid

consa recommends this product!

11 hours ago

inii baguss banget buat kulit sensitif, warnanya agak keruh gitu terus agak kentel, enak banget kulitnya jadi lembab, waktu kulitku suka muncul bentol merah terus gatel aku suka pakein ini dan sekarang udah gapernah gituu lagi, luv bangett buat kulit pas lagi sensitif

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1120 reviews)
RexonaDry Serum

Fresh Sakura

consa doesn't recommend this product!

11 hours ago

dapet produk ini dari fd, wanginya enak tahan lamaa sehariann, ketiakku emang gapernah basah jadi pas pake ini bener-bener bikin ketiaknya jadi kering gitu, apalagi kalo udah lama pake ada putih-putih diketiaknya terus jadi bikin gatel:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(20 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Cleanser

Sakura

consa recommends this product!

24 Mar 2020

Ini sabun kecintaan mamaku banget, karena mama suka beli aku jadi ikutan pake ajaa wkwk, sabunnya gaada wanginya pas udah dipake tapi sebelum di pake dia ada wanginya sedikit ga kecium banget juga sih wanginya, tapi sabunnya bagus bgt buat kulitku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : borma

0
4.2(184 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Kirei

consa recommends this product!

24 Mar 2020

nyobain ini karena mamaku yang suka beli hehe, gaada bedanya sama varian yang myori. scrubnya bener-bener bikin kulit jadi lebih halus terus waktu di scrubnya juga ga sakit enak enak aja walaupun scrubnya lumayan agak kasar.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : borma

0
4(320 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Myori

consa recommends this product!

24 Mar 2020

aku suka pake ini karena mama suka beli aja wkwk, scrub nya enak ga bikin kulit sakit gitu waktu lagi di scrub. kata mamaku si ini mempan buat bikin kulit tambah cerah tapi kalau di aku gaada perubahan apa apa sih cuma bikin kulit jadi tambah halus aja pas udah pakenya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : borma

0
4(87 reviews)
ElsheSkinAcne Cleansing Wash

consa recommends this product!

22 Mar 2020

Beli ini karena gatau mau pake facial wash apa lagi yang ga bikin kulit aku jadi kering, dia ga bikin muka aku jadi ketarik dan ga bikin muka aku jadi kering juga, ga buat bruntusan, ga buat jerawatan, terus dari awal pake juga keliatan banget mukanya jadi bersih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : shopee

0
4.2(1097 reviews)
VaselineHealthy White UV Lightening Lotion

consa recommends this product!

17 Mar 2020

Nyobain ini karena dibeliin mama plus suka dipake buat renang aja, dia lumayan bikin lembab dikulit aku terus lumayan bikin cerah juga, wanginya biasa-biasa aja mungkin kalau dipakenya rutin dia baru bener-bener bisa bikin cerahh deh^^

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(817 reviews)
VaselineIntensive Care Cocoa Radiant Lotion

consa recommends this product!

17 Mar 2020

Aku suka bangettt sama wanginyaa, wanginya strong tapi enak banget keciumnya, terus wanginya juga lumayan tahan lama dia juga lumayan bikin lembab dikulit aku, udah sih gaada efek apa apa biasa aja beli cuma karena wanginya aja enak dicium.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(125 reviews)
SafiSafi White Natural

Oil Control and Anti Acne

consa recommends this product!

17 Mar 2020

Sukaa banget sama produk ini, dia bener-bener bisa buat ngilangin jerawat kalau dipakenya rutin malah bisa ngilangin bekas jerawatnya aku udah repurchase sampe 3 kali, tapi kadang dia nimbulin jerawat gitu dibagian jidat tapi yang penting jadi ga jerawatan terus gara-ga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : shopee

0