Cininta (@cnntaynn) | Female Daily
image-user-female-daily

cnntaynn · Cininta

Beauty Newbie | 266 Beauty Points
4.2(14)

Bloomka

Olive + Rosemary Deep Cleansing Oil

07 May 2021

recommends this product!

Suka banget! Aku pernah nyobain cleansing oilnya hadalabo dan emina, dan ternyata kurang suka. Tp yg dari bloomka ini cocok banget sih! Baunya aku suka bgt haha, agak mengingatkan aku sm bau minyak telon. Tp mungkin sebenernya itu wangi rosemary ya. Baunya relaxing gitu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(89)

Hale

Stay Toned. Balancing Essence Toner

07 May 2021

recommends this product!

Suka bgt sama toner ini! Sesuai klaimnya, melembabkan dan sepertinya pori poriku agak mengecil setelah pakai ini. Cukup cepat meresap tp tetap melembabkan kulit. Kombinasi toner-essence yg unik. Baunya sebenernya agak menyengat, kaya bau alkohol. Tp aku ga masalah si la ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4(93)

A.Stop

Clear Face & Body Toner

28 Jan 2021

recommends this product!

Mudah pengaplikasiannya krn spraynya bisa 360°. wanginya seger ga menyengat. buat di punggung, aku udah pake kurang lebih sebulan tp kayaknya di aku kurang cocok krn malah bruntusan, di muka pun sama:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Charis

2
4.1(327)

NIVEA

Soothing Cleansing Oil Face & Eyes With Natural Grape Seed Oil

Sensitive Skin

12 Oct 2020

recommends this product!

Teksturnya seperti cleansing oil kebanyakan, gampang teremulsi. Cukup ngangkat kotoran. Entah kayanya aku kurang cocok, timbul bruntusan di dahi. Aku kurang suka juga sama baunya, menurutku baunya lebih mending CO hadal*bo, tp masalah selera jg sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(258)

Emina

Trace Less Oil Cleanser

03 Nov 2019

recommends this product!

sebenernya cleansing oil ini enak di muka, aku cocok aja makenya dan ngga timbul bruntusan atau apa. tapi 1 yang aku gasuka adalah baunya :( baunya kaya minyak goreng :(( tapi selain baunya, aku suka sama produk ini karena teksturnya cair, gampang diratain, dan harganya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0
4.2(894)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

03 Nov 2019

recommends this product!

cleansing oil pertamaku! gampang buat bersihin sisa sisa lipmatte. harga terjangkau, tapi masih susah nyarinya kalo beli offline:(kalo mau pake ini, muka harus dalam keadaan kering, baru diolesin ke muka, trus bilas deh. you'll see the oil turns to white alias emulsifyi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(92)

Marina

Marina Body Mist Cologne

Playfully Charming

03 Nov 2019

recommends this product!

Baunya enak banget, cenderung seger gitu, pas bgt buat dipake setelah mandi♥️ Kekurangannya sih kurang tahan lama. di aku wangi semerbaknya tahan 2-3 jam kalo cuaca ngga panas. Wajar sih krn body mist. Tapi kadang wanginya masih ada yg nempel di baju sampe sore. Hargany ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Mirota

0
4.5(1088)

Simple

Refreshing Facial Wash Gel

29 Sep 2019

recommends this product!

akhirnya nemu fw yang cocok! 😍 teksturnya gel, busanya sedikit, nggak berbau maupun berwarna. mirip cetaph*l menurutku, tp dengan harga yg lebih affordable. suka karena bikin kulit wajahku jadi lebih kalem gak gampang jerawatan, jg gaada sensasi ketarik😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0