Clarissa Octavia (@claviaa) | Female Daily
image-user-female-daily

claviaa · Clarissa Octavia

Beauty Rookie | 850 Beauty Points
4.1(1022)

NIVEA

Fruity Shine Lip Balm

Strawberry

21 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Lipbalm dari nivea ini aku kurang suka soalnya pas di pake ke bibir tuh rasanya gak enak banget kayak berat gitu teksturnya terus lengket dan berminyak juga pokoknya ga nyaman banget sih pas di pake ke bibir kalo aku sih lebih rekomen lipbalm dr vasel*n hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.2(5758)

Himalaya

Purifying Neem Mask

19 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Aku gak suka banget sama masker ini, kebanyakan review orang bagus tapi sayangnya di aku gak cocok gak ada ngaruh apa apa di muka aku terus juga baunya gak suka nyengat banget. gak bakal repurchase lagi deh untung waktu itu belinya yg ukuran kecil jadi ga rugi2 bgt wkwk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(1495)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

19 Jan 2021

recommends this product!

Pake ini lotion kulit jadi lembab lembut gitu, wanginya juga enak, teksturnya juga enak pas di aplikasiin ke kulit langsung menyerap dengan cepat, gak bikin kulit jadi lengket. Suka banget deh pokoknya dari dulu sama produk vaseline sampe repurchase berkali kali

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(314)

Vaseline

Intensive Care Advanced Strength Lotion

19 Jan 2021

recommends this product!

Rekomen bgt buat yg kulitnya super duper kering. Penyelamat kulit ku yg waktu itu kering sampe terkelupas dikit, tapi biasanya kalo kulit ku ga kering kering bgt pake ini jadi agak lengket di kulit apalagi kalo keringetan parah itu mengganggu banget sih lengketnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(192)

The Body Shop

Aloe Calming Toner

19 Jan 2021

recommends this product!

Rekomen buat yg kulitnya kering karna di aku bikin lembab bgt apalg muka ku udh oily pake ini jd tambah berminyak huhu, pas dipake ada efek angetanget nya gitu? tp di aku ga bikin purging/breakout sih aman aman aja karna emg tonernya buat kulit sensitif kali ya jadi ama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2224)

St. Ives

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

08 Jan 2021

recommends this product!

pertama kali nyobain scrub dan enak bgt scrub dari st.ives afternya bikin muka jadi halus, butiran scrubnya juga kecil kecil dan ga bikin muka sakit atau ketarik after pemakaiannya, selesai pake scrub muka jadi berasa lembut, kenyal, bersih. Rekomended pokoknya yg varia ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(8)

the SAEM

The Saem Fresh Jeju Aloevera Soothing Gel 99%

Jar 300ml

08 Jan 2021

recommends this product!

suka bgt sama ini produk karna gaada alkoholnya dan cocok bgt di muka sampe udah repurchase 2x abis pake ini kulit muka berasa adem dam calming gitu dibanding merk sebelah yg alkoholnya kenceng bgt ini jauh lebih aman top deh pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(6283)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

08 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Muka ku emg ga cocok bgt sama kandungan alkohol apalg di sunscreen ini kandungan alkoholnya kuat bgt pdhl teksturnya ringan bgt :( berharap cocok sama ini produk tp ga lama pake ini muka ku jd agak kemerahan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.5(11687)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

08 Jan 2021

recommends this product!

Teksturnya emg ga enak ya tp hasilnya memuaskan bgt buat dipake di kulit yg kering, aku pake ini waktu bibir lg kering parah sebelum tidur bsk paginya jd lembab bgt jadi aku rutinin gitu pakenya ntah knp bibir jd agak pink gitu di bibir aku yg agak gelap.. suka deh poko ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(11818)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

08 Jan 2021

recommends this product!

Ini produk sunscreen yg pertama kali aku pake, ada efek tone up nya dikit, kalo di aku bikin muka jadi berminyak karna emg kulit aku tipe berminyak tp overall lumayan sih dengan harga yg murah udh dpt sunscreen spf 30

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next