Cladys Putri Sutanto (@cladyssutanto) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

cladyssutanto · Cladys Putri Sutanto

Beauty Advisor | 6065 Beauty Points
4.5(65 reviews)
THAISis2sis Mascara

cladyssutanto recommends this product!

24 May 2020

Tertarik beli mascara ini karena happening bgt, dan reviewnya menjanjikan. Ternyata emg bagus mascaranya tp aku kurang suk. Applicatornya terlalu besar, jd messy pas pengaplikasian mascaranya, mascaranya sendiri ada fibrenya jd lengthens your lashes, product yang terpic ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(545 reviews)
SimpleSoothing Facial Toner

cladyssutanto recommends this product!

12 Feb 2020

setelah pemakaian 1 minggu, so far gaada breakout dan gaada hasil yang signifikan jg. toner ini refresh your skin setelah cuci muka, ga ada tingling sensation, gaada bau menyengat juga, texturenya bener2 cair seperti air. dan menurut aku ada calming effectnya setelah ku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(347 reviews)
SimpleCleansing Facial Wipes

cladyssutanto recommends this product!

12 Feb 2020

sblmnya udah pernah beli dan coba sih, utk aku yg jarang bgt heavy makeup, ini enak bgt buat bersihin muka. tissuenya sendiri ga kasar sama sekali. utk ngebersihin sisa makeup, debu dan kotoran pun udah cukup bgt. so far udh pake 2 pack ga bikin breakout, another plus d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(645 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

cladyssutanto recommends this product!

11 Feb 2020

facial wash yg ga neko-neko, ga bikin kulit kering, ga terasa narik setelah cuci muka, ga ada wanginya jg, menurut aku dia bersih utk bilas sisa makeup dr pagi. menurut aku ini worth to try bgt sihh. texturenya gel, warnanya transparan dan tipe facial wash yg busanya ga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(326 reviews)
SimpleMicellar Cleansing Water

cladyssutanto recommends this product!

11 Feb 2020

sebelum dpt dr FD try&review, memang aku udh pernah coba. aku suka bgt! bener2 removes all the dirts, 1 kapas aja cukup utk bersihin semuka, ga bikin kering sama sekali, gaada wangi nya jg. beberapa micellar water bikin efek stings di kulitku, tp micellar water Simple i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(739 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Crystal Micro Essence

130 ml

cladyssutanto recommends this product!

24 Oct 2019

so far selama pemakaian essence ini, yg terasa tuh efek melembabkan nya yang pas, wanginya jg ga overpowering, calming dan ga mengganggu mnrtku. untuk efek brighteningnya aku blm terlalu ngeh, nnt di update lg guys. dan menurutku dia calming red skin, atau pas rasanya k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(100 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

113 I Don't

cladyssutanto recommends this product!

13 Oct 2019

untuk shade 113 ini warnanya red tp ada hint orangenya, walaupun red dengan hint orange, warnanya ga norak neon gitu. untuk ombre baguss bgt bagi yg suka warna red orange, dipake tipis jg baguss, dipake full jg fine aja kalau memang pede dengan warna seperti itu. staini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(127 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

112 I Achieve

cladyssutanto recommends this product!

10 Oct 2019

surprisingly warna ini bagus walaupun agak intimidating at the first swatch. dipake utk ombre baguss untuk yg suka orange peachy kind of color, dipake tipis2 dan diratain jg bagus bgt. tp kalo aku, aku jadikan cream blush, hasilnya cantik bgt suer. peach orange fresh gi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(217 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

121 I Choose

cladyssutanto recommends this product!

10 Oct 2019

another fav color! sekilas memang mirip sama shade 124, tp utk shade 121 ini lebih dominan warna pinknya dan 124 lebih ke peach IMO. teksturnya juara, watery tp ga secair air, masih agak thick sprti gel. walaupun begitu, dipakai berlayer2 pun gaakan terasa pake apa2 sak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(442 reviews)
LancomeTeint Idole Ultra Wear Foundation

03 Beige Diaphane

cladyssutanto recommends this product!

03 Oct 2019

love the texture! watery tp coveragenya nampol dan ringan banget! sayangnya dapet shade yg lebih gelap drpd kulitku, tp msh bisa diakalin utk jd bronzer. ada wanginya dan mnrtku agak sedikit ganggu krna lumayan strong tp masih batas wajar. belum ditest apakah dia akan t ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next