L Citta Hari PS (@cittaharips) | Female Daily
image-user-female-daily

cittaharips · L Citta Hari PS

Beauty Newbie | 445 Beauty Points
4.2(121)

Hada Labo

Gokujyun Starter Pack

28 Nov 2020

recommends this product!

pertama kalinya pake ini karena temen. cocok banget di kulitku yang normal to dry. melembabkan dengan baik. fragrance free dan alchohol free juga. kecil begini habisnya juga lama. so good for your daily moisturizer. try it and good luck♡♡

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(3437)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

28 Nov 2020

recommends this product!

bagus, cocok untuk kulit kering dan berminyak. dikulit kering nggak bikin minya dimuka habis ketika selesai cuci muka. lembab dan menyenangkan. bagusnya nggak ada bau dan alkohol jadi aman banget kayaknya sama kulit sensitif. busanya juga nggak banyak² amat. mantap

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(134)

Vaseline

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

19 Oct 2020

recommends this product!

salah satu pelembab bibir recommended. melembabkan dengan baik dan baunya juga enak bangeeeeeeeeeeeeeeeeet : harganya juga nggak terlalu mahal. bisa didapetin dimana aja setauku juga. intinya baguuuuuuuuuussssssssssssssssss 👍👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(613)

Emina

Aqua Infused Sleeping Mask

23 Aug 2020

recommends this product!

aku sama temenku punya jenis kulit yang beda. disini keliatan bagusnya menurutku. dikulit temenku yang berminyak ini produk nggak bikin kulit berminyak. dikulitku yang cenderung kering produk ini melembabkan sampai kerasa ada minyak mukanya. biasanya keluar juga nggak � ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(62)

The Face Shop

Jeju Aloe Ice Refreshing Soothing Gel

23 Aug 2020

recommends this product!

aslinya aku dapet ini dari temenku sendiri yang habis beli tapi nggak cocok 😂 dan pas aku coba cocok. dari segi bau ini produk kalem gitu. lembabnya nggak berlebihan sampai kayak ngeluarin seluruh tenaga buat produksi minyak. bikin muka terasa halus juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(33)

SNP

Pomegranate Soothing Gel

23 Aug 2020

recommends this product!

yang nggak aku suka cuma wanginya. kenceng banget. untuk melembabkan ini produk bagus, melembabkan dengan baik. nggak bikin bruntusan juga. nggak bikin jerawatan. nggak ada purging²an kalau di aku. adem pake ini karena da kandungan alkoholnya juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(517)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Invisible

23 Aug 2020

recommends this product!

SOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOODDDDDDDDDDDDD. ya sebagus itu :') sebagus itu. wanginya juga enak. intinya cobain aja. nggak semahal itu lagi pula hehehee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(1413)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

03 Jul 2020

recommends this product!

pertama kali akhirnya memutuskan untuk pakai anti aging. dan syukurnya tidak berujung kecewa karena cocok banget sama ini produk. wajah jadi lebih cerah. ada efek melembabkannya juga klo di aku. pasti bakal beli lagi klo udh habis

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

1
4.2(4465)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

03 Jul 2020

recommends this product!

beli ini karena kepo dan kebetulan pas lagi diskon. so far baguuuss cuma kalau pas lagi kulitnya kondisi nggak pas suka ngeletek² kecil gitu dimuka. nggak bikin breakout, wanginya juga enak nggak ganggu, plus bikin kulit lebih kenyal juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(158)

NIVEA

Nivea Fruity Shine Watermelon Shine

Watermelon Shine

03 Jul 2020

recommends this product!

paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sih, pake ini tuh cepet banget melembabkan bibirku yang kayak gurun tandus. biasanya pake pas mau tidur dan bangun² bibir udh lembab aja. kudu cobain deh, harganya juga nggak semahal itu dan dimana² ada sih ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next